Dekati Penayangan, Anime Netflix Yasuke Tayangkan PV Baru

April 27, 2021 2:32 pm
Dekati Penayangan, Anime Netflix Yasuke Tayangkan PV Baru

Netflix telah mengungkap PV dan visual baru untuk anime karya LeSean Thomas dan MAPPA, “Yasuke”. Anime akan tayang sebanyak 6 episode pada 29 April 2021 besok.

Satoshi Iwataki (Index, Dororo) adalah sutradara animasi utama, dan Takeru Satō adalah sutradara teknis utama. Kenichi Shima (Parasyte) bertanggung jawab atas desain sub-karakter, dan Minoru Nishida (Dagashi Kashi 2) bertanggung jawab atas desain seni dunia dan pengaturan seni. Junichi Higashi (Cowboy Bebop, Kingdom) adalah sutradara seni, Yuki Nomoto (Dorohedoro) adalah sutradara 3D CG, dan Hyo Gyu Park adalah sutradara pengomposisian fotografi. Azusa Sasaki (Zombie Land Saga) adalah artis kunci warna, dan Mutsumi Takemiya (Dororo, Azur Lane) melakukan editing.

Anime akan menceritakan era Sengoku alternatif yang dipenuhi sihir dan mecha. Yasuke adalah Ronin yang mencoba hidup damai, jauh dari masa lalunya yang dipenuhi kekerasan. Hanya saja konflik antar Daimyo mengakhiri kedamaiannya dan dia harus bertarung lagi untuk melindungi seorang anak misterius yang diburu berbagai pihak,

Yasuke secara faktual adalah budak Afrika yang diberikan misionaris Italia pada Oda Nobunaga. Dikatakan bahwa Nobunaga yang terkejut oleh manusia yang benar-benar berbeda dengan dirinya mengangkat Yasuke menjadi Samurai. Apa yang terjadi pada Yasuke setelah kematian Nobunaga masih diperdebatkan sampai hari ini.

LeSean Thomas (Children of Ether, Cannon Busters, The Boondocks) adalah kreator, sutradara, dan produser eksekutif, dan Flying Lotus menggubah musik dan bertindak sebagai produser eksekutif. Lakeith Stanfield (Atlanta, Sorry to Bother You) mengisi suara Yasuke. MAPPA (Yuri!!! on Ice, Kakegurui) memproduksi animasinya.

Sumber: ANN