Fate/Grand Order: Camelot Tunda Film Keduanya, Akan Tayangkan Solomon di Bioskop

April 27, 2021 11:51 am
Fate/Grand Order: Camelot Tunda Film Keduanya, Akan Tayangkan Solomon di Bioskop

Akun Twitter film “Fate/Grand Order Shinsei Entaku Ryoiki Camelot” telah mengungkap penundaan film keduanya, “Paladin: Agateram”. Film awalnya akan tayang pada 8 Mei 2021 namun ditunda ke 15 Mei akibat situasi darurat di Jepang saat ini (Situasi darurat berakhir pada 15 Agustus). Film pertama sudah tayang pada 5 Desember 2020 kemarin.

Diungkap juga bahwa Final Singularity – Grand Temple of Time: Solomon akan hadir di bioskop tertentu namun tidak mengatakan bahwa entri ini hadir dalam format film. Tanggal tayangnya masih belum diumumkan namun pemesanan tiket akan dibuka pada 15 Mei.

Anime akan menceritakan Singularity Grand Temple of Time Solomon gamenya. Chaldea memulai penyerangan terhadap Temple of Time, markas dari para Demon Pillar sekaligus tempat sang Grand Caster menyiapkan rencana pemusnahannya. Mash Kyrielight mulai mendekati akhir masa hidupnya dan menyiapkan dirinya untuk satu pertarungan terakhir, dan Romani Archaman akhirnya menyadari satu hal yang perlu dia lakukan sebagai manusia.

Sumber: Twitter Resmi