Serialisasi Manga Kinjo no Nanako-san Resmi Berakhir

April 27, 2021 12:05
Serialisasi Manga Kinjo no Nanako-san Resmi Berakhir

Serialisasi manga Kinjo no Nanako-san” karya Kasu Komeshiro resmi berakhir di majalah Comic Cune edisi bulan Juni 2021 yang terbit hari ini (27/04). Media Factory kini mempersiapkan penerbitan volume ketiga atau terakhirnya yang belum diungkap tanggal rilisnya.

Sinopsis “Kinjo no Nanako-san“:

Seorang mangaka erotik dengan karya paling laku, Shirokuma-sensei (24) hidup dalam keadaan non ortodok dikarenakan deadline untuk skrip ceritanya. Nanako (29), yang tinggal di lingkungannya, adalah wanita yang sudah menikah yang sering membantu banyak hal yang kamu minta, dan Shirokuma-sensei dimanjakan dengan bersih-bersih, mencuci pakaian, memasak makanan, dan layanan lainnya. Berkat Nanako-san, progresi menulis manga erotiknya kini berjalan lancar. Komedi yang membahas hubungan antara tetangga wanita yang telah menikah dan seorang mangaka erotik!

Sampul manga volume kedua

MangaKinjo no Nanako-san” diluncurkan Kasu Komeshiro di majalah bulanan Comic Cune pada 27 Juli 2018. Media Factory mulai menerbitkan volume pertama manga ini pada 27 Juni 2019. Volume keduanya kemudian diterbitkan pada 27 Maret 2020.

Sebuah manga audio juga telah dipublikasi Kadokawa (induk dari Media Factory) pada 27 Maret 2020. Mao Ichimichi atau biasa dikenal dengan sebutan M.A.O menjadi seiyuu karakter Nanako dalam manga audio ini.

Kasu Komeshiro awalnya dikenal sebagai ilustrator novel “Kaette Kita Motoyuuha” yang ditulis oleh Nishi. Serialisasi novel ini masih berjalan sejak tahun 2013 dan Pony Canyon Books telah menerbitkannya hingga volume ke-11. Novel lain yang ia gambar ilustrasinya seperti “Esterio no Kanrinin: Saikyou Yuusha datta Ore no Bishoujo Coaching Life“, “Motoyuusha wa Loli Elf Mura wo Harem ni Dekimashita!“, dan “Hahaoya ga ero-ranobe Taisyou jyusyou site jinssei Tsunnda“.

Sebagai mangaka, Komeshiro memulai debutnya dalam serial “Chiiko Basketball!” yang diluncurkan pada 27 Agustus 2015 dan berakhir pada 27 September 2017 di majalah Comic Cune. Media Factory telah menerbitkan kedua volumenya.

© Kasu Komeshiro/Kadokawa

Sumber: Comic Cune June 2021