Blue Period. Tayangkan PV Perdana Animenya

April 28, 2021 12:57
Blue Period. Tayangkan PV Perdana Animenya

Situs resmi untuk adaptasi anime televisi dari manga “Blue Period.” karya Tsubasa Yamaguchi pada hari Rabu ini telah menayangkan PV perdana dan seiyuu para karakter sentralnya. Anime akan tayang Oktober nanti.

Seiyuu yang akan hadir (dari kiri ke kanan) adalah:

  • Hiromu Mineta sebagai Yatora Yaguchi
  • Yumiri Hanamori sebagai Ryuji Ayukawa
  • Daiki Yamashita sebagai Yotasuke Takahashi
  • Kengo Kawanishi sebagai Haruka Hashida
  • Yume Miyamoto sebagai Maki Kuwana

Koji Masunari (Read or Die, Kamichu!, Magi: The Labyrinth of Magic) adalah sutradara utama, sedangkan Katsuya Asano (Yu-Gi-Oh! VRAINS) menyutradarai anime di Seven Arcs. Reiko Yoshida (K-ON!, Tamako Love Story, Liz and the Blue Bird) menulis dan mengawasi skrip anime-nya. Tomoyuki Shitaya (Bakuman., Shokugeki no Soma) mendesain karakternya.

MangaBlue Period.” diluncurkan Tsubasa Yamaguchi di majalah Monthly Afternoon pada 24 Juni 2017. Kodansha yang menggunakan label Afternoon KC mulai menerbitan volume pertamanya pada 22 Desember 2017. Per 23 September 2020, penerbitannya telah mencapai volume kedelapan. Volume kesembilannya sudah terbit pada 21 Januari 2021.

Manga ini sebelumnya memenangkan hadiah utama dalam penghargaan Tsutaya Comic Awards 2018 dalam kategori pendatang baru. Kemudian manga ini menempati posisi keempat dalam Kono Manga ga Sugoi! 2019 kategori laki-laki. Di tahun ini, karya ini mendapatkan hadiah utama dalam penghargaan Manga Award 2020, Manga Taisho 13 2020, dan Kodansha 44th Manga Award.

Seri ini menceritakan Yatora Yaguchi, siswa SMA yang “sempurna” dengan nilai bagus dan banyak teman. Suatu hari dia berkeliaran di ruang seni, dan satu-satunya lukisan di sana membangunkannya pada keindahan yang tidak pernah dikenalnya. Tanpa pengalaman dan latar belakang di seni, dia mencoba masuk ke universitas seni dan menghadapi sebuah dunia yang tidak kenal ampun.

Sumber: ANN