Bosan Nungguin Waktu Buka Puasa? Ngabuburit Saja Bareng VTuber!

April 30, 2021 12:06
Bosan Nungguin Waktu Buka Puasa? Ngabuburit Saja Bareng VTuber!

Apa kamu gabut nungguin buka puasa? Apa kamu kesal juga melihat ulah bocah yang main petasan di dekat rumah kamu? Tenangkan hatimu, di bulan Ramadhan ini kami membawakan kabar gembira! Bukan, bukan kulit manggis yang ada ekstraknya, tetapi kamu bisa menghabiskan waktumu ngabuburit bareng VTuber! Ya, bareng VTuber!

Selama bulan Ramadhan ini, salah satu talenta dari MAHA5 yang tidak lain dan tidak bukan adalah Nia Redalion mengadakan sebuah program yang bakal membuat waktu tidak terasa berjalan cukup cepat. Bukan, ini bukan jojo reference. Jadi, setiap hari Rabu dan Jumat, pukul 16.00 WIB Nia Redalion bersama tamunya akan menemani kamu menghabiskan waktu hingga saat tibanya. Jangan ngehalu, mereka cuma nemenin kalian sampai buka puasa ya, bukan menemani hingga akhir hayat. Selengkapnya bisa kalian lihat trailernya di video berikut.

Acara ini diisi dalam beberapa sesi seperti konsultasi bersama pakarnya, pertunjukan bakat dari penggemar, dan masih banyak lagi. Untuk hari ini, bintang tamu dari acara ini ialah Ayunda Risu dari Hololive ID. Acara akan dimulai hari ini (30/4) pukul 16.00 WIB, jadi jangan sampai kelewat ya!

Manager VTuber talenta MAHA5, Esza juga memberikan pernyataannya soal acara ini:

“ Di akhir bulan ini kami memang sudah merencanakan untuk melakukan kolaborasi dengan hololive Indonesia dalam rangkaian kegiatan di bulan Ramadhan 1442 H. Pada tanggal 28 April kami sudah melakukan kolaborasi dengan Iofi yang juga talent dari Hololive ID, dan pada Jum’at nanti insya allah kami akan melakukan sesi kolaborasi talkshow ngabuburit sebelum berbuka puasa bersama Ayunda Risu (yang juga talent hololive id) dengan talent dari agensi kami MAHA5 yakni Nia Redalion. Kegiatannya berupa talkshow ringan seputar react kisah audience kami di bulan puasa ini baik penonton live dan juga yang bergabung di discord kami, talent show dan juga bincang-bincang dari talent kami.”

Masih belum yakin buat menontonnya? Simak pernyataan dari seorang penonton yang telah menyaksikan acara ini.

“Ah, saya awalnya hanya coba-coba. Eh, ternyata setelah ditonton presenternya itu cantik banget. Tamunya juga imut. Err.. siapa ya namanya? Ah, iya mbak Nia dan mbak Yopi. Pokoknya wangy wangy deh. Ga nyesel saya nontonnya.”
-Surga Biru, nama disamarkan

Tunggu apa lagi? Ayo ramaikan acaranya. Cek channel Nia Redalion dan join discordnya agar kamu ga ketinggalan momen-momen seru bersama VTuber kesayanganmu.

Discord: https://t.co/YI3AJKp9kM?amp=1

Channel Youtube Nia: https://www.youtube.com/channel/UCD2W-dcuukl4oChTKATdSiw

Sumber Berita: MAHA5 Press Release, dengan sedikit pengubahan

Sorry. No data so far.