Girls Frontline Ungkap Lebih Banyak Detail Game Baru pada Stream Ulang Tahun Kelima

May 3, 2021 11:48
Girls Frontline Ungkap Lebih Banyak Detail Game Baru pada Stream Ulang Tahun Kelima

Melalui livestream ulang tahun kelima dari seri “Girls Frontline”, telah diungkap berbagai detail untuk game orisinalnya dan tiga game baru yang akan hadir.

Girls Frontline

Gratis 10 Air Raid tiap hari untuk merekrut unit koalisi selama perayaan, 10.000 Resource, dan 88 Token. Kolaborasi dengan Jyashin akan berjalan di server lama pada bulan Juli. Akan ada juga update untuk M16 yang menurut data yang sudah ada, nampaknya akan kembali berkat Neural Cloud Update. Produksi anime juga masih berjalan.

Reverse Collapse: Bakery Girl

Konten DLC yang dijanjikan pada 2013 dulu akan hadir terintegrasi pada game ini sehingga skala game akan lebih besar. Video gameplay menampilka Boss game, Nolyu; untuk bisa melukainya pemain perlu membakar bunga yang dia injak secepat mungkin karena dia dapat memusnahkan party dengan cepat.

Project Neural Cloud

Lebih banyak unit yang mendapat animasi Cut-In. Sistem dorm kembali namun tentunya sekarang formatnya 3D. Akan ada sistem Ranking bernama Failure Protocol juga di mana pemain bisa memilih debuff/buff untuk lawan agar mendapat poin lebih banyak.

Girls Frontline 2: Exilium

Cerita 10 tahun setelah Girls Frontline pertama ini berfokus pada gadis yang bisa menyembuhkan kontaminasi Collapse Fluid dan berbagai pihak yang ingin merebutnya. Selain Groza dan Nemesis yang sudah diperkenalkan dulu, hadir juga Krolik yang berfokus pada serangan Melee. Selain menggunakan Tank kalian juga bisa memanggil Drone untuk memberikan serangan besar ke map. Dipekenalkan boss Flora Elid raksasa yang menyerang dengan asam.

Melihat unit yang ada akan lebih sedikit, konten Dorm kali ini akan membuat kalian berinteraksi lebih dekat dengan para Doll.

Sumber: Livestream

Sorry. No data so far.