Made in Abyss Binary: Star Falling into Darkness Diumumkan untuk PS4, Switch, dan PC

May 5, 2021 1:01 pm
Made in Abyss Binary: Star Falling into Darkness Diumumkan untuk PS4, Switch, dan PC

Spike Chunsoft telah mengumumkan game action RPG 3D “Made in Abyss: Binary Star Falling into Darkness” untuk PlayStation 4, Switch, dan PC (via Steam). Game akan rilis secara fisik dan digital di Amerika Utara, Eropa, dan Jepang pada tahun 2022. Di Eropa, edisi fisik akan didistribusikan oleh Numskull Games.

Game ini akan menceritakan beberapa hari setelah ekpedisi Riko dan Reg ke Abyss. Baik cerita orisinal seri dan cerita baru untuk game yang melibatkan karakter lain akan hadir. Tentu saja para pemeran anime-nya akan kembali memerankan karakter mereka masing-masing.

Game memiliki rating Cero Z, Rating paling ekstrim yang bisa diberikan lembaga rating Jepang untuk sebuah game.

Season kedua anime juga baru saja diumumkan.

Made in Abyss yang merupakan manga karya Akihito Tsukushi menceritakan tentang petualangan dua anak yang berasal dari Abyss, lubang raksasa yang menyimpan banyak harta dan lebih banyak lagi bahaya. Riko lahir di dalam Abyss dan berhasil dibawa ibunya kepermukaan, dan sekarang terobsesi untuk mengikuti jejak ibunya untuk menjadi White Whistle, gelar yang diberikan untuk Raider legendaris. Reg adalah robot tanpa ingatan yang diidentifikasi sebagai artifak Abyss oleh Riko. Keduanya ingin memecahkan misteri yang jawabannya hanya bisa ditemukan di dasar Abyss.

Sumber: Gematsu