Final Fantasy VII Remake Intergrade Tayangkan Trailer “Final”

May 7, 2021 8:08 pm
Final Fantasy VII Remake Intergrade Tayangkan Trailer “Final”

Square Enix telah menayangkan trailer “Final” untuk “Final Fantasy VII Remake Intergrade” untuk PlayStation 5 lewat acara “Final Fantasy VII: The First Soldier Official Live Stream #0.” Game akan rilis secara global pada 10 Juni. Game akan menghadirkan berbagai upgrade sistem dan cerita baru yang berfokus pada Yuffie Kisaragi.

Konten baru yang diperlihatkan meliputi Summon Ramuh, lebih banyak konten Deepground, Minigame Fort Condor, dan konflik dengan Scarlet pada Episode baru.

Tetsuya Nomura selaku sutradara mengatakan bahwa pengembangan sekuel berjalan lancar dan dia berharap bisa memberi informasi lebih detail di saat yang lebih tepat.

Selain resolusi, performa, dan efek yang lebih baik, akan hadir juga Photo Mode. Tentu saja akan ada efek khas PS5 lain seperti fitur Dual Sense dan tingkat kesulitan Classic. Upgrade akan diberikan gratis untuk pemilik game standarnya namun episode Yuffie hanya hadir di versi PS5. Jadi pemain PS4 sayangnya harus ketinggalan konten baru ini.

Di episode baru ini kalian akan memainkan Yuffie Kisaragi yang membantu anggota sel lain AVALANCHE, Sonon Kusakabe untuk mencuri Materia khusus dari Shinra. Diungkap juga lebih banyak kemunculan dari faksi Deepground yang kali ini diwakili oleh Weiss.

Diumumkan juga bahwa Naoki Hamaguchi selaku salah satu sutradara bagian pertamanya akan menjadi sutradara tunggal bagian kedua.

Game orisinalnya sudah rilis untuk PlayStation 4 pada 10 April 2020.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.