KDColle Buka Pemesanan Figur Vladilena Milizé dari 86 Eighty-Six

May 7, 2021 16:35
KDColle Buka Pemesanan Figur Vladilena Milizé dari 86 Eighty-Six

KDColle atau KADOKAWA Collection resmi membuka pemesanan figur karakter Vladilena Milizé dari seri novel “86 Eighty-Six” karya Asato Asato pada hari ini (07/05). Desain yang digunakan sama seperti yang dibuat oleh ilustrator novelnya, Shirabi. Rencananya figur terbaru ini akan dirilis pada Juli 2022.

Detail figur Vladilena Milizé yang telah dirilis:

Informasi Produk:

  • Kategori: Skala 1/7
  • Harga sebelum pajak: 20.500 yen
  • Harga sesudah pajak: 22.550 yen
  • Waktu Rilis: Juli 2022
  • Bahan: ABS dan PVC
  • Dimensi: 230 mm
  • Produksi Prototipe: Katsuka Miyajima
  • Perencana: Departemen Editorial Dengeki Bunko
  • Kooperasi Produksi: Stronger

Asato Asato meluncurkan novel ringan 86 Eighty-Six“pada Januari 2017 dengan ilustrasi buatan Shirabi. Volume pertamanya diterbitkan oleh Dengeki Bunko pada 10 Februari 2017. Per 10 Februari 2021, penerbitan novelnya sudah mencapai volume kedelapan. Karya ini merupakan pemenang utama dari Dengeki Bunko Grand Prize ke-23 sebelum serial novelnya berjalan. Novel ini juga diterbitkan di Taiwan oleh Kadokawa dan di Korea Selatan oleh Novel Engine. Penjualannya kini telah mencapai 860.000 eksemplar.

Adaptasi manga-nya diluncurkan di majalah Young Gangan pada Februari 2018. Motoki Yoshihara menjadi mangaka-nya. Young Gangan Comics sejauh ini telah menerbitkan dua volumenya. Manga spinoff terbaru yang berjudul “Gakuen 86“ juga berjalan pada 27 Juni 2020. Manga ini dibuat oleh Suzume Somemiya (KonoSuba manga) dan tampil di majalah Monthly Comic Alive.

Adaptasi anime “86 Eighty-Six“ tengah mengudara pada musim semi ini. Anime ini tayang dalam 2 cour dengan format terpisah. Toshimasa Ishii (asisten sutradara Boku Dake ga Inai Machi) menjadi sutradaranya, dan  Toshiya Ono (Yakusoku no Neverland) menyusun skrip serialnya.  Tetsuya Kawakami (Gakusen Toshi Asterisk) berperan sebagai desainer karakter, sementara Hiroyuki Sawano (Re:Creators) dan Kohta Yamamoto (Shingeki no Kyoujin: The Final Season) menjadi komposer musiknya. Studio A-1 Pictures memproduksi animasinya.

© Asato Asato, Shirabi/Kadokawa/”86″ Production Committee

Sumber: KDColle

Sorry. No data so far.