Scarlet Nexus Dapatkan Opening oleh Sunrise

May 7, 2021 3:41 pm
Scarlet Nexus Dapatkan Opening oleh Sunrise

Bandai Namco telah menayangkan video opening “Dream in Drive” oleh The Oral Cigarettes untuk game “Scarlet Nexus”, seri RPG baru yang dikembangkan oleh Bandai Namco Studios dan dipimpin oleh mantan anggota tim yang mengembangkan seri Tales. Game ini akan rilis pada 24 Juni 2021.

Sunrise mengerjakan opening dan sebuah adaptasi seri anime yang akan tayang pada musim panas ini.

Game ini akan tersedia dalam edisi standar fisik dan digital dengan harga 59,99 USD, serta Edisi Deluxe digital seharga 79,99 USD yang akan mencakup set kostum tambahan “Red”, artbook digital, OST digital, dan Set attachment “The Others”. Ada juga bonus preorder yang akan memberikan set kostum tambahan “Audio”, artbook digital, OST digital, Additional attachment “Face Vision: Seal”, Additional attachment “Dream Catcher”, Additional attachment set “Shoulder Baki (11)”

Sebelumnya game dikonfirmasi rilis untuk Xbox Series X, Xbox One, PC, Playstation 5, dan Playstation 4, dengan dukungan Smart Delivery. Di game action RPG ini kalian akan bisa menggunakan psychokinesis untuk melempar dan menghancurkan objek yang bisa digunakan untuk melawan musuh.

Seri ini menceritakan masa depan di mana hormon psionik ditemukan di otak manusia, memberi orang kekuatan ekstra-indera dan mengubah dunia. Di era baru ini, mutan gila yang dikenal sebagai Others mulai berjatuhan dari langit dengan hasrat akan otak manusia. metode serangan konvensional tidak berguna melawan mereka, tindakan ekstrem perlu diambil untuk memerangi ancaman baru ini. Other Suppression Force (OSF) yang berisikan para psionik menjadi Garis pertahanan terakhir umat manusia. Yuito Sumeragi selaku prajurit baru OSF tiba di New Himuka untuk memerangi para Others dan membongkar misteri kota.

Sumber: Gematsu