Spriggan Ungkap Visual dan Lebih Banyak Staf Animenya

May 7, 2021 13:09
Spriggan Ungkap Visual dan Lebih Banyak Staf Animenya

Situs resmi untuk serial anime baru dari manga “Spriggan” karya Hiroshi Takashige dan Ryoji Minagawa telah mengungkapkan visual baru dan lebih banyak staf untuk anime tersebut pada hari Jumat. Anime akan tayang pada 2021 nanti secara global via Netflix.

Staf baru meliputi:

  • Asisten Sutradara: Shōhei Miyake
  • Desain Produksi: JNTHED
  • Sutradara CG: Norihito Ishii
  • Desain Warna: Osamu Mikasa
  • Sutradara Seni: Yūji Kaneko
  • Sutradara Fotografi: Yousuke Motoki

Selain itu, situs tersebut sekarang menyebut Shūhei Handa sebagai Sutradara animasi utama di samping peran desainer karakter.

Chiaki Kobayashi akan memerankan Yu Ominae.

Hiroshi Kobayashi (asisten sutradara Rage of Bahamut Genesis, sutradara episode Kill la Kill) menyutradarai anime ini di David Production. Hiroshi Seko (Mob Psycho 100, Jujutsu Kaisen) bertanggung jawab atas komposisi seri dan skenario, dan Shūhei Handa (Little Witch Academia) adalah desainer karakter.

Cerita seri ini berpusat pada Yu Ominae, seorang siswa yang juga seorang Spriggan, agen yang ditugasi oleh ARCAM Corporation untuk melindungi artifak berbahaya agar tidak jatuh ke tangan negara dan entitas yang ingin menyalahgunakannya.

Takashige menulis manga Spriggan dengan ilustrasi Minagawa sejak tahun 1989. Elex menerbitkan kesebelas volume manga secara lokal. Manga mendapat film anime pada tahun 1998.

Sumber: ANN