Volume Terakhir Manga Nettaigyo wa Yuki ni Kogareru Dirilis Juni 2021

May 7, 2021 1:22 pm
Volume Terakhir Manga Nettaigyo wa Yuki ni Kogareru Dirilis Juni 2021

Makoto Hagino perlihatkan sampul volume terakhir atau kesembilan manga buatannya, “Nettaigyo wa Yuki ni Kogareru“/”A Tropical Fish yearns for Snow“. Volume terakhir ini akan terbit ASCII Media Works pada 25 Juni 2021. Karya ini juga menjadi debut Hagino dalam format serial bulanan.

Sampul manga volume kesembilan:

Sinopsis “Nettaigyo wa Yuki ni Kogareru“:

Setelah ayahnya pergi ke luar negeri untuk bekerja, Konatsu Amano berpindah menuju Iyo-Nagahama untuk tinggal bersama tantenya. Di perjalanan menuju rumah tantenya, Konatsu ditarik oleh acara “open house” aquarium di MA terbarunya. Disanalah dimaa ia bertemu Koyuki Honami, seorang senior cantik. Setelah pertemuan keduanya dalam beberapa momen, kedua gadis ini saling tertarik dengan satu sama lain. Dalam usaha untuk mendekat kepada Koyuki, Konatsu bergabung dengan klub akuarium dimana sebelumnya hanya Koyuki yang menjadi anggota.

Konatsu dan Koyuki memiliki kemiripan dengan satu sama lain. Mereka sama-sama merasakan kesendirian akut, baik dan bijaksana, serta pendiam dan keras kepala. Kualitas orang terakhir membuat gadis-gadis ragu-ragu untuk membagi perasaannya, yang membawanya kepada kesulitan dalam pertemanan mereka. Untuk melangkah maju, gadis-gadis ini harus mencari cara untuk mengerti satu sama lain dan mengarahkan emosi mereka. Akankah kesendirian tetap menjadi teman mereka, atau akankah Konatsu dan Koyuki menemukan keberaniannya untuk menghadapi sendiri dan masing-masing?

Makoto Hagino meluncurkan mangaNettaigyo wa Yuki ni Kogareru” di majalah Dengeki Maoh pada 27 Juni 2017. Serialisasinya berakhir di majalah tersebut pada 27 Maret 2021. ASCII Media Works mulai menerbitkan volume pertamanya pada 27 Desember 2017. Volume kesembilannya akan terbit pada 25 Juni 2021. Viz Media melisensi manga ini untuk diterbitkan di Amerika Utara.

© Makoto Hagino/Kadokawa

Sumber: Makoto Hagino Twitter, Kadokawa