Lost Judgment Diumumkan untuk PS5, Xbox Series, PS4, dan Xbox One

May 9, 2021 1:51 pm
Lost Judgment Diumumkan untuk PS5, Xbox Series, PS4, dan Xbox One

Sega dan Ryu Ga Gotoku Studio telah mengumumkan sekuel dari Judgment, “Lost Judgment” untuk PlayStation 5, Xbox Series, PlayStation 4, dan Xbox One. Game akan rilis secara global pada 24 September.

Pada entri ini Takayuki Yagami harus menyelidiki kasus Ahihiro Ehara. Pria tersebut ditahan atas pelecehan seksual dan mendapat hukuman sosial, namun saat pemberian vonis dia mengungkap sebuah kasus pembunuhan yang walaupun dia punya motif yang kuat untuk melakukannya, kasus pelecahan ini membuatnya tidak bisa menjadi tersangka. Yagami pun harus memilih antara mengikuti hukum atau menegakkan keadilan. Kali ini selain Tokyo Yagami juga akan pergi ke Yokohama dan perlu menyamar masuk ke sekolah. Di mana dia bisa bekerja dengan para murid untuk membantu investigasinya lewat berbagai minigame.

Selain stance Crane dan Tiger Yagami juga mendapat stance Snake, yang berfokus pada Counter. Akan ada berbagai update untuk sistem investigasi dan minigame khas seri yang ada.

Toshihiro Nagoshi dan Kazuki Hosokawa selaku produser juga memastikan bahwa seri Yakuza akan berfokus pada Turn Based RPG sementara Judgment ini akan melanjutkan gameplay aksi seri.

Sumber: Gematsu