Toei Umumkan Film Baru Dragon Ball Super untuk 2022

May 9, 2021 14:48
Toei Umumkan Film Baru Dragon Ball Super untuk 2022

Toei Animation secara resmi mengkonfirmasi pada hari Minggu bahwa mereka sedang mengembangkan film anime kedua dari “Dragon Ball Super” yang rencananya rilis pada tahun 2022. Toei Animation Europe telah mendaftarkan film baru tersebut awal minggu ini.

Akira Toriyama bertanggung jawab atas skenario dan desain karakter. Toriyama membagikan pesan berikut kepada para penggemar:

Film baru sejak “Dragon Ball Super: Broly” sedang dibuat!
Sama seperti film sebelumnya, saya memimpin produksi cerita dan dialog untuk film luar biasa lainnya.
Saya seharusnya tidak berbicara terlalu banyak tentang plotnya, tetapi bersiaplah untuk beberapa pertarungan ekstrim dan menghibur, yang mungkin menampilkan karakter yang tidak terduga.
Kami akan memetakan melalui beberapa wilayah yang belum dijelajahi dalam hal estetika visual untuk memberikan pengalaman yang luar biasa kepada penonton, jadi saya harap semua orang menantikan film baru ini!

Perencanaan proyek film baru dimulai pada 2018, sebelum rilisnya Dragon Ball Super: Broly. Film ini memiliki tujuan untuk menceritakan “cerita berskala besar.” Selain komposisi cerita dan desain karakter, Toriyama juga menulis dialog untuk film tersebut.

Film ini akan menjadi film anime ke-21 dalam keseluruhan seri Dragon Ball.

Film Dragon Ball Super: Broly dibuka di Jepang pada Desember 2018.

Sumber: ANN