Sidonia no Kishi Tunda Penayangan Film Anime Baru ke Bulan Juni

May 11, 2021 1:08 pm
Sidonia no Kishi Tunda Penayangan Film Anime Baru ke Bulan Juni

Polygon Pictures telah mengumumkan penundaan film anime “Sidonia no Kishi: Ai Tsumugu Hoshi” akibat perpanjangan situasi darurat. Film menunda penayangan 14 Mei 2021 ke 4 Juni 2021. Acara sambutan yang direncanakan hari Sabtu juga ikut ditunda.

Seiyuu baru yang akan hadir adalah:

  • Yūma Uchida sebagai Tōtarō Yamano
  • Yūto Uemura sebagai Kairi Hamagata
  • Inori Minase sebagai Iroha Hashine
  • Miho Okasaki sebagai Itsuki Hanma

Film baru ini akan mengambil jalan cerita yang berbeda dari manga, dan akan menampilkan kisah baru yang diawasi oleh Nihei. Para seiyuu tentunya akan kembali untuk filmnya.

Hiroyuki Seshita akan menjadi sutradara utama untuk film tersebut, sementara Tadahiro Yoshihira, editor anime sebelumnya, sekarang menyutradarai film baru ini di Polygon Pictures. Sadayuki Murai dan Tetsuya Yamada kembali menulis naskah. Mitsunori Kataama kembali sebagai sutradara seni, sedangkan Reiji Nagazono adalah sutradara animasi. Naoya Tanaka kembali untuk desain produksi. Masayuki Uemoto adalah supervisor CG yang kembali bersama Takuma Ishibashi. Shūji Katayama menggubah musik.

Anggota staf yang kembali lainnya termasuk Mitsuo Yoshino sebagai sutradara seni latar, Hironori Nochi sebagai desainer warna, dan Yoshikazu Iwanami sebagai sutradara suara. CAPSULE membawakan lagu tema. King Record memproduksi musik. Clockworx mendistribusikan film.

12-episode pertama seri TV Sidonia no Kishi tayang perdana di Jepang pada bulan April 2014. Musim kedua tayang perdana pada April 2015. Sebuah film kompilasi dibuka di Jepang pada bulan Maret 2015. Manga sudah tamat setelah 15 volume pada 2015 dulu.

Sumber: ANN