Jahy-sama wa Kujikenai! Tampilkan Visual Animenya

May 14, 2021 16:42
Jahy-sama wa Kujikenai! Tampilkan Visual Animenya

Situs resmi untuk adaptasi anime dari manga Jahy-sama wa Kujikenai!” karya Wakame Konbu telah menampilkan visual anime. anime akan tayang pada 31 Juli nanti selama 2 cour.

Seiyuu-nya meliputi:

  • Naomi Ōzora sebagai Jahy
  • Ai Kayano sebagai Manajer Toko
  • Yōko Hikasa sebagai Oya
  • Kana Hanazawa sebagai Druj
  • Mikako Komatsu sebagai Saurva
  • Sumire Uesaka sebagai Mahou Shoujo
  • Yui Ogura sebagai Kokoro

Ogura juga menghadirkan lagu tema “Fightin ★ Pose”, selaku pembuka untuk paruh pertama seri, yang akan debut pada 11 Agustus.

Mirai Minato (Revenge Masamune-kun, Our Last Crusade or the Rise of a New World, BOFURI: I Don’t Want to Get Hurt, jadi I’ll Max Out My Defense.) Sutradara anime di SILVER LINK

SILVER LINK memproduksi anime dengan Mirai Minato sebagai sutradara, termasuk Jahy ini berarti studio mengerjakan 4 seri pada musim panas nanti. Michiko Yokote (Shirobako) bertanggung jawab atas skrip seri. Saori Nakashiki (sutradara animasi Haikara-San) adalah desainer karakter dan kepala sutradara animasi. Kōji Fujimoto (Sus4 Inc.) dan Osamu Sasaki menggubah musik.

Seri ini menceritakan tentang Jahy, penguasa nomor dua yang ditakuti dan dihormati dari Demon Realm; tiba-tiba mendapati dirinya tidak berdaya dan menyusut di dunia manusia setelah seorang mahou shoujo menghancurkan kristal mana mmiliknya yang juga menghancurkan dunianya. Jahy yang terjebak di dunia manusia dan menyusut belajar untuk hidup di lingkungan barunya saat dia berusaha untuk mengembalikan bentuk aslinya, kekuatannya, dan dunia asalnya.

Seri pertama kali terbit pada Maret 2017 dalam format one-shot. Square Enix menerbitkan serialisasi di majalah Gangan Joker, sejak Agustus 2017. Seri sudah terbit sebanyak 6 volume yang terakhir terbit April 2020 dulu.

Sumber: Situs Resmi