Crowdfunding Kaus Anti Tonjolan Puting Bagi Pria Diluncurkan

May 17, 2021 12:38 pm
Crowdfunding Kaus Anti Tonjolan Puting Bagi Pria Diluncurkan

Baru-baru ini salah satu perencana busana, babi_fashion dari Jepang membuka crowdfunding untuk pemesanan kaus polos berwarna putih terbaru mereka. Namun ini bukan kaus polos putih biasa, melainkan kaus polos putih yang tak menampakkan pentil atau puting dari penggunanya. Pihak babi_fashion memastikan kaus ini dijual untuk menghindari insiden memalukan terkait puting yang menonjol pada kaus yang dipakai.

Puting yang menonjol pada kaus putih polos biasanya terjadi pada pria-pria yang berotot. Dalam beberapa tahun terakhir, tren latihan otot di Jepang makin populer dan banyak pria disana yang memiliki otot yang terlihat besar dan kuat. Namun mayoritas dari mereka masih ditemukan menggunakan kaus putih biasa yang menonjolkan puting mereka saat berada di luar ruangan.

Ada tiga alasan mengapa kaus putih dapat memperlihatkan puting penggunanya:

  1. Perbedaan warna kulit dan warna puting
  2. Fakta bahwa warna putih dapat ditembus cahaya
  3. Ventilasi kaus yang baik dan jahitannya yang besar

Pada produk ini, terdapat bahan tambahan yang membuat permukaan kaus jadi terasa lebih halus. Struktur bahan kaus akan memiliki dua lapisan. Bahan ini juga memiliki kemampuan menyerap air dan mudah kering serta memiliki keunggulan dalam mendinginkan badan.

Bahan yang tersedia hanya untuk ukuran M (medium) dan L (large). Berikut adalah gambaran detail ukurannya:

Babi_fashion memasang harga 8.800 yen untuk satu kaus ini. Harga tersebut juga sudah termasuk pajak. Produksi akan berjalan jika target sebesar 800.000 yen telah tercapai. Crowdfunding ini akan ditutup pada 20 Juni 2021. Rencananya produk ini akan dikirim ke para pemesan pada Juli 2021.

Apa Anda berniat memesan kaus satu ini?

Sumber: Livedoor, Campfire

Sorry. No data so far.