Gen Hoshino Umumkan Pernikahan dengan Yui Aragaki

May 19, 2021 17:48
Gen Hoshino Umumkan Pernikahan dengan Yui Aragaki

Salah satu artis tersohor Jepang, Gen Hoshino mengumumkan bahwa ia telah menikahi Yui Aragaki, yang telah mengambil posisi teratas Oricon sebagai pacar yang paling diinginkan dan wajah selebriti wanita yang paling diinginkan selama beberapa tahun. Keduanya bekerja berdampingan sebagai suami dan istri di serial drama TBS 2016 The Full-Time Wife Escapist, membuat fiksi menjadi kenyataan.

Gen Hoshino adalah salah satu wajah terbesar di Jepang saat ini. dengan peran seiyuu di Mirai karya Mamoru Hosoda, dan pemeran utama di Night is Short, Walk on Girl karya Masaaki Yuasa. Hoshino juga menampilkan lagu tema untuk film Doraemon ke-38 dan serial anime TV-nya sejak 2019.

Yui Aragaki, juga dikenal sebagai Gakki, terkenal dengan gayanya sendiri, mulai dari menjadi model hingga menjadi wajah dari franchise Code Blue sebagai karakter utama. Aragaki menjadi hit viral ketika dia menari di lagu penutup The Full-Time Wife Escapist, yang dinyanyikan oleh Gen Hoshino, dan melihatnya diundang untuk menjadi juri di acara bergengsi NHK Kohaku Uta Gassen akhir tahun.

Pasangan ini berterima kasih kepada penggemar atas dukungan dan harapan baik mereka, berharap bahwa penggemar mereka terus mengawasi “ketidakdewasaan” mereka dengan hangat saat mereka bersama-sama menjadi tua. Kami segenap staf JOI mengucapkan selamat menempuh hidup baru untuk mereka!

Sumber: Crunchyroll