Situs Diluncurkan, Visual dan Jajaran Staf Anime Slow Loop Diungkap

May 21, 2021 16:10
Situs Diluncurkan, Visual dan Jajaran Staf Anime Slow Loop Diungkap

Situs resmi adaptasi anime dari manga karya Maiko Uchino, “Slow Loop” resmi diluncurkan pada hari ini (21/05). Pada situs ini diperlihatkan teaser visual yang menampilkan kedua karakter utamanya. Jajaran staf utamanya juga telah diungkap, dan anime ini rencanannya akan mengudara pada Januari tahun 2022.

Jajaran staf utama yang diungkap:

  • Sutradara: Noriaki Akitaya (Ore wo Suki na no wa Omae dake ka yo)
  • Komposisi Seri: Yuka Yamada (Koisuru Asteroid, Kobayashi-san Chi no Maidragon)
  • Desainer Karakter dan Kepala Sutradara Animasi: Shouko Takimoto (Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyu)
  • Studio: CONNECT (Strike the Blood, Mahouka Koukou no Yuutousei)

Teaser visual terbaru:

Sinopsis “Slow Loop“:

Saat Hiyori–seorang gadis yang diajarkan tentang memancing oleh mendiang ayahnya–pergi menuju lautan untuk waktu sendirinya, ia tak pernah bayangkan bahwa dirinya akan berhadapan dengan gadis lainnya disana.

Setelah sempat berapa lama, gadis ini—bernama Koharu–dan dirinya berakhir dengan memancing dan memasak bersama, kemudian mereka mengenal satu sama lain dalam waktu singkat. Di saat beberapa waktu bersama mereka, Koharu menemukan alasan mengapa Hiyori pergi ke laut di hari itu dikarenakan ia ragu dengan pertemuan dengan keluarga tiri barunya di sore yang sama. Namun sebuah kebetulan! Koharu juga (seharusnya) bertemu dengan keluarga barunya malam itu! “Tidak, tidak mungkin ini kebetulan..”.

Ikuti kedua bersaudari dan kehidupan terbaru mereka bersama!

Manga “Slow Loop” diluncurkan Maiko Uchino di majalah Manga Time Kirara Forward pada 24 April 2018. Houbunsha mulai menerbitkan volume pertamanya pada 12 Maret 2019, volume keduanya pada 11 Oktober 2019, dan volume ketiga pada 12 Juni 2020. Volume keempatnya kemudian terbit pada 12 Januari 2021.

Maiko Uchino juga sebelumnya meluncurkan manga “Nanatsu God Only!” 27 Mei 2017 di Comic Fuz. Volume ini hanya diterbitkan sebanyak satu volume oleh Houbunsha.

© Maiko Uchino/Houbunsha/Slow Loop Production Committee

Sumber: Comic Natalie