EGOIST Segera Rilis Single Terbaru pada Juni Mendatang

May 24, 2021 16:22
EGOIST Segera Rilis Single Terbaru pada Juni Mendatang

EGOIST diumumkan akan merilis lagu terbarunya yang berjudul “Zettai Zetsumei” pada 16 Juni 2021. Lagu ini merupakan lagu tema ulang tahun keempat dari game “Azur Lane“. Video klip musiknya juga dijadwalkan rilis di bilibili pada 2 Juni 2021.

EGOIST adalah proyek fiksi yang diproduksi oleh ryo (supercell) yang bermula dari anime “Guilty Crown”. Chelly menjadi vokalis proyek musik ini pasca terpilih dari 2000 pendaftar. Single debut dari EGOIST berjudul “Departures – Anata ni Okuru Ai no Uta” menjadi lagu tema penutup anime “Guilty Crown” dan dirilis pada 30 November 2011. Album pertama mereka, “Extra Terrestrial Biological Entities” mulai dipasarkan di Jepang pada 23 Mei 2012.

Game “Azur Lane” sendiri telah mencapai 10 juta pemain yang terdaftar pada versi Chinanya. Angka ini juga merupakan gabungan seluruh platform dari game yang mencapai tahun keempatnya ini. Game Azur Lane pertama kali dirilis di Tiongkok pada 25 Mei 2017 oleh penerbit Bilibili. Game ini dirancang oleh developer Shanghai Manjuu dan Xiamen Yongshi. Game ini tersedia untuk platform iOS dan Android. Sebuah adaptasi game PlayStation 4 kini dibuat oleh developer Felistella. Game yang diberi judul “Azur Lane Crosswave” ini dirilis di Jepang pada 29 Agustus 2019. Sementara itu untuk bahasa Inggris telah dirilis pada 14 Februari 2020.

Game ini juga telah mendapatkan dua adaptasi animeAnime pertama yang diproduksi oleh studio Bibury Animation Studios tayang pada musim gugur tahun 2019. Sementara serial spin-off Azur Lane: Bisoku Zenshin” diproduksi oleh Yostar Pictures dan tayang pada musim dingin tahun 2021.

© Sony Music Labels Inc.

Sumber: Music Natalie, EGOIST Website, Bilibili

Sorry. No data so far.