Pria di Sapporo Ditangkap Pasca Melempar Sepeda ke Arah Siswi SMA

May 24, 2021 4:57 pm
Pria di Sapporo Ditangkap Pasca Melempar Sepeda ke Arah Siswi SMA

Seorang pria berusia 42 tahun ditangkap Kepolisian Distrik ToyohiraKota SapporoPrefektur Hokkaido setelah kedapatan melakukan perbuatan yang berbahaya terhadap siswi-siswi SMA. Pria ini diketahui melempar sebuah sepeda dari atas jembatan ke arah siswi-siswi yang tengah berjalan di bawah jembatan. Beruntungnya mereka tidak terkena sepeda yang dilempar tersebut.

Kejadian berawal pada pukul 17:30 waktu Jepang, 20 Mei 2021, dimana saat itu seorang pria tengah berjalan membawa sepeda di atas jembatan di Distrik Nishi, Kota Sapporo. Setelah melihat beberapa siswi SMA berjalan di bawah jembatan, pria tersebut langsung mengangkat sepeda tersebut dan melemparnya ke arah mereka. Beruntung lemparannya tidak akurat dan para siswi tidak terluka sama sekali.

Menurut pihak kepolisian, pria tersebut mengalami masalah dengan seorang siswi SMA namun tidak dijelaskan secara detail. Polisi yang langsung tiba di TKP langsung membawa pria tersebut ke kantor polisi terdekat untuk diinterogasi. Pelaku dapat dijerat pada pasal pelanggaran urusan publik.

Lebih lanjut lagi, pria tersebut diketahui tengah mabuk kepayang saat melakukan pelemparan sepeda tersebut. Sepeda yang dilempar tersebut juga belum diketahui siapa pemiliknya. Motif lebih detail terkait kasus ini masih dalam tahap investigasi.

Komentar dari pada netizen:

“Ini adegan yang berasal dari game-game tertentu saja.”

“Beruntungnya lemparannya tidak akurat.”

“Saya kira ia melempar cairan tubuhnya. Beruntungnya hanya sepeda, dan lebih beruntungnya tidak mengenai mereka.”

“Seharusnya terancam pasal percobaan pembunuhan!”

Sumber: Yahoo! News