Dua Seiyuu Terbaru Kenja no Deshi wo Nanoru Kenja Diperkenalkan

May 28, 2021 4:25 pm
Dua Seiyuu Terbaru Kenja no Deshi wo Nanoru Kenja Diperkenalkan

Situs resmi adaptasi anime dari novel “Kenja no Deshi wo Nanoru Kenja” karya Hirotsugu Ryusen dan ilustrator Fuzichoco perkenalkan dua seiyuu untuk karakter terbarunya pada Jum’at siang (28/05). Anime ini dipastikan akan mengudara pada tahun ini, namun belum diungkap bulan tayangnya.

Dua seiyuu karakter terbaru yang diperkenalkan:

  • Ayumu Murase sebagai Solomon

  • Minami Hinata sebagai Luminaria

Seiyuu Oomori Nichika sebelumnya dipastikan akan mengisi suara karakter Mira.

Jajaran staf yang telah diungkap:

  • Sutradara: Keitaro Motonaga (Date A Live, School Days)
  • Komposisi Seri: Takamitsu Kouno (Utawarerumono: Itsuwari no Kamen)
  • Desainer Karakter: Kumi Horii (Seitokai no Ichizon – Hekiyoh Gakuen Seitokai Gijiroku)
  • Komposer Musik: Go Sakabe (Gosick)
  • Penata Suara: Yasunori Ebina (Trinity Seven)
  • Studio: Studio A-CAT (Tamayomi, Frame Arms Girl)

Seri “Kenja no Deshi wo Nanoru Kenja” menceritakan tentang Kagami Sakimori, seorang pemain MMO di mana ia adalah salah satu dari sembilan Great Sage di dunia game, Dunbalf. Ketika dia tertidur memainkan game pada suatu malam, dia terbangun di dalam dunia game sebagai karakternya, tetapi sekarang dalam bentuk seorang gadis muda.

Hirotsugu Ryusen mulai menulis novel ini di situs Shousetsuka ni Narou pada bulan 4 April 2012 dan serialisasinya masih berjalan. Micro Magazine mulai menerbitkan novel ini menggunakan label GC Novels dengan ilustrasi buatan Fuzichoco (Hachinan-tte). Volume cetak pertama rilis pada 30 Juni 2014. Micro Magazine telah menerbitkan volume ke-14nya pada 30 November 2020.

Suemitsu Dicca meluncurkan adaptasi manga dari novel “Kenja no Deshi wo Nanoru Kenja” di situs manga Comic Ride milik Micro Magazine pada Juli 2016. Micro Magazine telah menerbitkan volume kedelapannya pada 28 Mei 2021.

Manga spin-off pertama berjudul “Kenja no Deshi wo Nanoru Kenja ~Mira to sutekina Shoukan Seirei-tachi~” diluncurkan Yuu Ounuma di situs Manga Box pada 22 Oktober 2020. DeNA mulai menerbitkan volume pertama manga ini pada 28 Mei 2021.

Manga spin-off kedua berjudul “Kenja no Deshi wo Nanoru Kenja ~Mira no Touki hi~” diluncurkan Bow Vanilla di majalah Comic Ride edisi Februari 2021.

Adaptasi anime-nya sudah diumumkan pada Januari lalu. Studio A-CAT menggarap animasinya. Anime ini dijadwalkan tayang pada tahun ini.

© 2021 Ryusen Hirotsugu/Fuzichoco/Micro Magazine/”Kenja no Deshi” Production Committee

Sumber: Situs Resmi