Novel Kenja no Deshi wo Nanoru Kenja Capai Penjualan 1,35 Juta Eksemplar

May 28, 2021 5:52 am
Novel Kenja no Deshi wo Nanoru Kenja Capai Penjualan 1,35 Juta Eksemplar

Sirkulasi penjualan novel “Kenja no Deshi wo Nanoru Kenja” karya Hirotsugu Ryusen dan ilustrator Fuzichoco kini telah mencapai 1,35 juta eksemplar. Jumlah ini merupakan gabungan dari penjualan novel dan manga-nya. Volume kedelapan manga yang digambar oleh Suemitsu Dicca dan volume pertama spin-off manga yang digambar oleh Yuu Uonuma juga mulai diterbitkan pada hari ini (28/05). Volume ke-15 novelnya juga akan terbit pada 31 Mei 2021.

Sampul volume kedelapan manga:

Sampul volume pertama manga spin-off:

Seri “Kenja no Deshi wo Nanoru Kenja” menceritakan tentang Kagami Sakimori, seorang pemain MMO di mana ia adalah salah satu dari sembilan Great Sage di dunia game, Dunbalf. Ketika dia tertidur memainkan game pada suatu malam, dia terbangun di dalam dunia game sebagai karakternya, tetapi sekarang dalam bentuk seorang gadis muda.

Sampul novel volume ke-15

Hirotsugu Ryusen mulai menulis novel ini di situs Shousetsuka ni Narou pada bulan 4 April 2012 dan serialisasinya masih berjalan. Micro Magazine mulai menerbitkan novel ini menggunakan label GC Novels dengan ilustrasi buatan Fuzichoco (Hachinan-tte). Volume cetak pertama rilis pada 30 Juni 2014. Micro Magazine telah menerbitkan volume ke-14nya pada 30 November 2020.

Suemitsu Dicca meluncurkan adaptasi manga dari novel “Kenja no Deshi wo Nanoru Kenja” di situs manga Comic Ride milik Micro Magazine pada Juli 2016. Micro Magazine telah menerbitkan volume kedelapannya pada 28 Mei 2021.

Manga spin-off pertama berjudul “Kenja no Deshi wo Nanoru Kenja ~Mira to sutekina Shoukan Seirei-tachi~” diluncurkan Yuu Ounuma di situs Manga Box pada 22 Oktober 2020. DeNA mulai menerbitkan volume pertama manga ini pada 28 Mei 2021.

Manga spin-off kedua berjudul “Kenja no Deshi wo Nanoru Kenja ~Mira no Touki hi~” diluncurkan Bow Vanilla di majalah Comic Ride edisi Februari 2021.

Adaptasi anime-nya sudah diumumkan pada Januari lalu. Studio A-CAT menggarap animasinya. Anime ini dijadwalkan tayang pada tahun ini.

© 2021 Ryusen Hirotsugu/Fuzichoco/Micro Magazine

Sumber: Animate