Ultah ke-32, Seiyuu Yui Ishikawa Umumkan Pernikahannya

May 30, 2021 2:04 pm
Ultah ke-32, Seiyuu Yui Ishikawa Umumkan Pernikahannya

Seiyuu populer Yui Ishikawa hari ini merayakan ulang tahunnya yang ke-32. Bersamaan dengan perayaan ini, Yui juga mengumumkan bahwa dirinya akan menikah dengan pria yang bekerja diluar dunia hiburan. Yu mendeskripsikan calon suaminya sebagai orang yang hebat dan suportif.

Pernyataan dari twit-nya:

Untuk semuanya yang telah mendukung saya.

Saya, Yui Ishikawa
Dengan bahagia mengumumkan bahwa saya akan menikahi seseorang yang sudah lama menjalin hubungan asmara dengan saya dalam waktu yang lama. Ia adalah orang yang hebat dan selalu mendukung saya, dan sebagai orang yang pemalu dan kurang percaya diri, ia tetap mendukung sehingga saya dapat tersenyum seperti biasanya.

Saya masih belum berpengalaman, namun saya akan selalu mengingatkan diri untuk tetap bersyukur dan akan melakukan yang terbaik untuk melanjutkan permainan favorit saya, serta membawa senyuman kepada semua orang melalui karya saya. Saya akan melakukan yang terbaik untuk tumbuh sebagai orang biasa dan sebagai aktor, sehingga saya mengapresiasi jika anda dapat menantikan saya.

Terima kasih banyak atas dukungannya. Mohon untuk tetap mendukung saya.

30 Mei 2021,
Yui Ishikawa

Yui Ishikawa lahir pada 30 Mei 1989 di Prefektur Hyogo. Sejak masih berumur enam tahun, seiyuu yang memiliki panggilan Yuisshi ini sudah aktif di klub teater di Osaka. Diluar pendidikan formalnya, ia kian aktif pada acara-acara drama panggung di prefektur tersebut. Pada tahun 2002, ia hadir pada radio drama Shabake milik NHK dengan memerankan karakter Naruya. Di tahun berikutnya ia tampil dalam drama panggung “Moontlight Children“. Acara ini juga menjadi debut mayornya dalam pentas teater profesional.

Di tahun 2004, ia bergabung dengan agensi grup teater bernama Sunaoka Office. Di usia 18 tahun, Yui menjalani debutnya sebagai seiyuu dalam proyek anime “Heroic Age” dengan memerankan karakter Dhianeira Y Leisha Altria Ol Yunos. Ia kian aktif tiap tahunnya sebagai seiyuu dan aktris drama panggung.

Karakter Hinaki Shinjou dari seri “Aikatsu!” menjadi peran karakter utama pertamanya dalam serial anime. Anime ini tayang pada musim gugur tahun 2012. Peran karakter utama berikutnya, Mikasa Ackerman dari “Shingeki no Kyoujin” membawa namanya kian populer di ranah hiburan anime. Beberapa karakter populer lain yang ia perankan berikutnya diantaranya:

  • Canaria Utara (Qualidea Code)
  • Elise Angel (Assassins Pride)
  • Tomoe Takasago (Eromanga-sensei)
  • Enterprise (Azur Lane)
  • Violet Evergarden (Violet Evergarden)
  • Honoka Tsumura (Runway de Waratte)
  • Sei Takanashi (Seijo no Maryoku wa Bannou Desu)

Kami segenap kru Jurnal Otaku Indonesia ikut berbahagia atas berita ini

Sumber: YUI STAFF