Serialisasi Manga Trap Heroine Resmi Berakhir

May 31, 2021 9:31 am
Serialisasi Manga Trap Heroine Resmi Berakhir

Serialisasi mangaTrap Heroine” karya Kou Tomiki resmi berakhir pada hari Minggu (30/05) di aplikasi Mangaone. Awalnya serial manga ini dijadwalkan berakhir pada bulan Januari 2021, namun kesehatan Tomiki yang memburuk membuat perilisan bab terakhirnya tertunda hingga Mei ini. Penerbitan volume keempat atau terakhirnya belum diungkap Shogakukan hingga kini.

Sinopsis “Trap Heroine“:

Trap sudah ada sejak dahulu kala. Sebuah fakta dimana Chiroda Taishi tengah berduka, dimana ia tampak bersimpati dan membenci saat dijebak.

Teman sekamarku, Makoto Kohinata adalah seorang laki-laki.

………Namun, ia menggunakan seragam perempuan, dengan kaki yang langsing seperti perempuan, bersuara dan gesturnya seperti perempuan.

Apakah ia benar-benar laki-laki?

Kou Tomiki meluncurkan manga ini pada 7 Januari 2018 di majalah Ura Sunday dan aplikasi Manga One. Serialisasinya berjalan setiap dua minggu, namun harus terhenti pada Maret 2019 hingga Agustus 2020 dikarenakan kesehatan Tomiki yang memburuk. Volume pertamanya mulai diterbitkan pada Shogakukan pada 19 Juni 2018. Per 19 Maret 2019, penerbitan manga-nya sudah mencapai volume ketiga.

Sampul manga volume ketiga

Manga ini juga merupakan debut serial manga bagi Kou Tomiki. Pasca serial ini selesai, belum diungkap apakah Tomiki akan meluncurkan karya terbarunya.

Terima kasih atas karyanya Tomiki-sensei! Semoga tetap diberi kesehatan dan disukseskan karya berikutnya!

Sumber: Kou Tomiki Twitter