Serialisasi Manga dari Novel CHOYOYU! Masuki Arc Terakhirnya

Serialisasi manga dari novel Choujin Koukousei-tachi wa isekai demo Yoyuu de Ikiniku you desu!“/”CHOYOYU!” karya Riku MisoraSakuraneko (Sacraneco), dan Koutaro Yamada telah memasuki arc terakhirnya. Arc terakhir ini dimulai di majalah Young Gangan edisi ke-12 yang diterbitkan Square Enix pada hari ini. Volume ke-12 manga ini rencananya akan terbit pada 24 Juni 2021.

Halaman berwarna pembuka dan sampel ilustrasi sampul volume ke-12 manga:

Sinopsis:

Tujuh murid SMA yang mengalami kecelakaan pesawat terbangun, di tengah masa seperti dunia fantasi dimana sihir dan juujin berada.

Tapi mereka tidak panik di tengah situasi seperti ini!?

Mereka membangun pabrik nuklir di dunia tanpa listrik, mereka mengontrol ekonomi di sebuah kota besar dalam kunjungan kerja yang pendek, dan akhirnya demi para donatir yang menderita karena pemerintahan yang buruk, mereka mendeklarasikan perang terhadap bangsawan jahat.

Jadi…tak ada dari mereka yang murid SMA normal, setiap orang diantara mereka adalah manusia super yang masih murid sekolah yang berdiri di atas dalam bidang politik, ekonomi, sains, dan obat-obatan!

Ini adalah kisah dari tim impian yang memiliki pengetahuan dan teknologi yang besar, yang tanpa rasa menahan diri dapat membawa revolusi di dunia lain dengan kelebihan teknologi.

Riku Misora meluncurkan serial novel “CHOYOYU!” pada Oktober 2015. Sakuraneko (Sacraneco) ditunjuk sebagai ilustrator novel ini. Volume pertamanya diterbitkan SB Creative melalui label GA Bunko pada 14 Oktober 2015. Novel ini kemudian berakhir pada volume ke-10 yang terbit pada 15 Februari 2020. Sebelum penerbitan volume ke-10, pihak penerbit mengungkap penjualan novel ini sudah menembus angka satu juta eksemplar.

Sampul novel volume ke-10

Adaptasi manga-nya dibuat oleh Koutaro Yamada (Manga Senmon Gakkousei no Seishun) dan diluncurkan pada 6 Mei 2016 di majalah Young Gangan. Serialisasi versi tundanya juga berjalan di situs Gangan Online. Volume pertama manga ini diterbitkan Square Enix pada 13 Oktober 2016. Volume ke-11nya telah diterbitkan pada 24 Desember 2020.

Adaptasi anime CHOYOYU!” telah ditayangkan pada musim gugur tahun 2019. Studio Project No.9 yang menggarap pengerjaan animasinya. Produser dari adaptasi anime-nya adalah Pony Canyon dan Bit Promotion. Anime ini tayang dengan jumlah 12 episode.

Misora juga dikenal sebagai kreator dari serial “Rakudai Kishi no Cavalry”. Ia memulai debutnya sebagai novelis dengan karya berjudul “Danzai No Exceed”  pada tahun 2010. Novel ini berakhir dengan jumlah 5 volume pada Februari 2012. Novel lain yang ia kerjakan berikutnya seperti “Kanojo no Koi ga Hanashite Kurenai!” dan “Ultimate Antihero”. Saat ini ia aktif menulis novel terbarunya yang berjudul “Kanojo no Imouto to Kisu wo shita”.

© Riku Misora, Sakuraneko. Koutaro Yamada/Square Enix

Sumber: Young Gangan 12th 2021