Bocah 9 Tahun Kendarai Mobil & Menabrak Pengendara di Kota Morioka

June 7, 2021 12:48 pm
Bocah 9 Tahun Kendarai Mobil & Menabrak Pengendara di Kota Morioka

Pada petang 5 Mei 2021, Kepolisian Kota Morioka mengamankan seorang bocah laki-laki di jalan tol nasional nomor empat Prefektur Iwate. Bukan sebagai korban, bocah berusia 9 tahun ini ternyata mengendarai mobil milik orang tuanya dan terlibat kecelakaan dengan pengedara lainnya. Polisi kini masih menginvestigasi kasus ini lebih mendalam.

Sekitar pukul 17:30 JST (15:30 WIB), 5 Mei 2021, mobil yang dikendarai bocah tersebut bertabrakan dengan mobil sedan yang tengah berhenti di lampu merah di Kota Morioka. Menurut penuturan kepolisian, hanya terdapat sang bocah di dalam mobil yang dikendarainya.

Tabrakan yang terjadi melukai seorang bocah laki-laki dan seorang perempuan yang berada di dalam mobil sedan. Sang perempuan terluka di bagian leher dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Sementara itu bocah yang bersama wanita tersebut hanya mengalami luka ringan.

Sebelum kecelakaan tersebut terjadi, Kepolisian Kota Morioka mendapati laporan yang menyatakan “seorang bocah mengendarai mobil”, dan “sebuah mobil ugal-ugalan di jalan”. Kepolisian setempat langsung mengirimkan sejumlah anggota ke TKP dan mendapati bocah yang mengendarai mobil yang juga sudah menabrak mobil milik korban.

Bocah tersebut mengendarai mobil dalam kecepatan antara 30 hingga 40 km per jam. Dari pengamatan sejumlah pengendara menyatakan mobil yang dikendarai berjalan secara ugal-ugalan dan sempat berputar balik di jalan tol saat lalu lintas padat.

Pihak keluarga yang diwakili ibunya menyatakan, “Saya tak menyadarinya. Saya kehilangan kunci dan mobil saya saat itu”. Kepolisian masih menginvestigasi motif dari bocah tersebut.

Sumber: NHK