Guilty Gear: Strive Tayangkan Launch Trailer Game

June 7, 2021 19:22
Guilty Gear: Strive Tayangkan Launch Trailer Game

Arc System Works telah menayangkan launch trailer dan opening untuk “Guilty Gear: Strive” pada acara Early Access Showcase.

Daisuke Ishiwatari dan sutradara Akira Katano juga membahas rencana update dari game. Untuk Season Pass 1, game ini akan menambahkan lima karakter yang dapat dimainkan, dua stage baru, “Guilty Gear: Strive Additional Color Pack,” dan “Another Story.” Update ini akan datang pada Juli 2021 (karakter baru pertama), Agustus 2021 (karakter baru kedua), dan setelah musim gugur 2021 sisa karakter akan hadir.

Di luar Season Pass 1, update gratis akan memperkenalkan “Combo Maker,” yang memungkinkan pemain membagikan kombo mereka untuk dipelajari pemain lain; fitur kustomisasi tambahan untuk ruang lobi pemain; dan “Digital Figure Mode”, yang memungkinkan pemain membuat diorama digital menggunakan model karakter dalam game.

Guilty Gear: Strive akan dirilis untuk PlayStation 5, PlayStation 4, dan PC melalui Steam pada 11 Juni. Edisi Deluxe dan Ultimate, yang mencakup akses tiga hari lebih awal, akan rilis pada 8 Juni.

Sumber: Gemarsu