Novel Maou Gakuen no Hangyakusha Karya Kreator Masou Gakuen HxH Masuki Klimaks di Volume Ke-5

June 14, 2021 18:23
Novel Maou Gakuen no Hangyakusha Karya Kreator Masou Gakuen HxH Masuki Klimaks di Volume Ke-5

Novel “Maou Gakuen no Hangyakusha: Jinrui Hatsuno Maou Kouhou, Kazoku Shoujo to Ouza wo Mezashite Nariagaru” karya Kuji Masamune dan ilustrator Kakao dipastikan memasuki klimaks di volume kelima. Masamune tidak mengungkap secara gamblang apakah volume ini menjadi yang terakhir. Namun dari postscrip volume sebelumnya, volume kelima ini dapat menjadi yang terakhir.

Sinopsis “Maou Gakuen no Hangyakusha: Jinrui Hatsuno Maou Kouhou, Kazoku Shoujo to Ouza wo Mezashite Nariagaru“:

Manusia hanyalah budak bagi ras iblis—–

Seorang siswa SMA, Morioka Yuuto, hingga ia menemukan kartu misterius yang menampilkan Lovers Arcana, disamping bantalnya dan menemukan bahwa ia terpilih menjadi kandidat utama menjadi Raja Iblis.

Ia kemudian berpindah ke Ginsei Academy, dimana hanya iblis terkuat dari kalangan bangsawan dan kelas tertinggi yang dapat masuk.

“Aku berjanji, aku akan menjadikanmu Raja Iblis. Itulah mengapa……….kamu harus menjadikanku pelayan”

Pertemuan Yuuto dengan iblis cantik, Himekami Lizel mengubah hidup dan dunianya. Dengan Lovers Arcana, ia dapat belajar berbagai jenis sihir dengan cepat dan menyerap kekuatan tanpa batas saat melakukan kontak fisik dengan gadis pelayannya. Itu adalah kekuatan spesial yang tak dimiliki ras iblis, dan terbatas bagi Yuuto karena ia adalah manusia dan hanya manusia yang dapat membuka segel kekuatan itu dari Lovers Arcana.

Yuuto memulai petualangannya untuk menjadi Raja Iblis berikutnya, bersama dengan teman-teman barunya.

Novel “Maou Gakuen no Hangyakusha: Jinrui Hatsuno Maou Kouhou, Kazoku Shoujo to Ouza wo Mezashite Nariagaru” diluncurkan Kuji Masamune dan ilustrator Kakao pada Agustus 2019. Volume pertamanya mulai diterbitkan Kadokawa menggunakan label Kadokawa Sneaker Bunko pada 1 September 2019. Volume kelimanya terbit pada 1 Juli 2021.

Adaptasi manga-nya dikerjakan oleh Mizuguchi Gelatin dan diluncurkan di majalah Monthly Dragon Age pada 7 April 2020. Fujimi Shobo mulai menerbitkan volume pertamanya pada 9 Oktober 2020.

© Kuji Masamune, Kakao/Kadokawa

Sumber: Kadokawa Sneaker Bunko, Kuji Masamune Twitter