Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes Ungkap Tahun Rilis Baru, Siapkan Game Spin-off

June 15, 2021 4:24 pm
Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes Ungkap Tahun Rilis Baru, Siapkan Game Spin-off

Rabbit & Bear Studios, developer game Tokyo berisikan veteran seri Suikoden telah mengumumkan penundaan RPG Eiyuden Chronicle: Hundred Heroesdari musim gugur 2022 ke 2023 untuk PlayStation 5, Xbox Series X, PlayStation 4, Xbox One, dan PC, dengan rencana perilisan di Switch dan konsol Nintendo selanjutnya. Sebagai gantinya tim akan merlis Eiyuden Chronicle: Rising pada 2022. Kedua game akan hadir juga via Game Pass.

Eiyuden Chronicle: Rising adalah town-building action RPG yang akan menceritakan kisah para karakter yang akan hadir di Hundred Heroes. Data dari iRising direncanakan bisa ditransfer ke game utamanya.

Game direncanakan menjadi sekuel spiritual dari Suikoden, dan sesuai judulnya kalian akan memimpin 110 pahlawan yang memiliki motivasi dan latar belakang yang berbeda. Beberapa akan menjadi unit pendukung dan membangun kota benteng kalian. Pertarungan karakter seperti yang bisa kalian lihat di atas akan menggunakan 6 karakter.

Dunia game ini adalah Allraan. Di mana kekuatan besar Rune Lenses milik Galdean Empire membuat negara mereka makmur dan untuk menjaga posisi mereka ini, mereka menjelajahi dunia ini untuk mencari artifak yang akan memperkuat mereka. Di salah satu ekpedisi, Seign Kesling, opsir muda Empire dan Nowa, anak dari desa terpencil saling bertemu dan mengubah nasib satu sama lain.

Sumber: Gematsu