ComicFesta Umumkan Pengerjaan Anime Tensei Shoya Kara Musabori

June 16, 2021 11:48 am
ComicFesta Umumkan Pengerjaan Anime Tensei Shoya Kara Musabori

Suiseisha dan ComicFesta pada hari Selasa (16/06) umumkan adaptasi anime dari mangaTensei Shoya Kara Musabori Etchi ~Ouji no Honmei wa Akuyakureijou~“/”Game World Reincarnation ~Sex on the First Night~” karya Re:mimu. Adaptasi ini akan menjadi bagian dari produksi perusahaan ComicFesta Anime. Informasi penayangan dan detail lainnya akan diungkap di waktu yang akan datang.

Pernyataan dari Re:mimu:

Pengumuman Kejutan

Tampaknya sang pangeran akan diadaptasi menjadi anime. Saya belum menerbitkan bukunya dan saya tak menyadarinya sama sekali, sehingga saya cukup terkejut.

Terima kasih semuanya yang telah membaca.

Untuk sementara, menantikan pengumuman berikutnya.

Cerita manga Tensei Shoya Kara Musabori Etchi ~Ouji no Honmei wa Akuyakureijou~” bermula dari seorang karyawati yang tereinkarnasi ke dalam game otome favoritnya, “Hoshifuru Koi no Astrolabe” sebagai tokoh antagonis, Diana. Pangeran Sirius mendekat dengan Diana, walau ia seharusnsya menjadi kekasih dari heroine utama gamenya. Demi menghindari bad ending dimana dunia hancur, Diana merayu sang pangeran. Akan tetapi, bagaimanapun usahanya, sang pangeran yang justru jatuh cinta kepadanya. Memandangi Diana dengan tatapan yang panas, hingga tak disangka olehnya.

Re:mimu meluncurkan mangaTensei Shoya Kara Musabori Etchi ~Ouji no Honmei wa Akuyakureijou~” melalui label Coolmic pada tahun 2020. Manga ini juga mendapatkan perilisan dalam bahasa Inggris yang berjudul “Game World Reincarnation ~Sex on the First Night~” melalui label Clair TL Comics. Volume pertamanya akan terbit pada 16 Juli 2021.

Sumber: ANN, Suiseisha