Anime Megami-ryou no Ryoubou-kun Siapkan Dua Versi Penayangan

June 18, 2021 7:30 pm
Anime Megami-ryou no Ryoubou-kun Siapkan Dua Versi Penayangan

Situs adaptasi anime dari manga Megami-ryou no Ryoubou-kun” karya Hino Ikumi mengungkap detail jadwal penayangannya pada hari ini (18/06). Anime ini dipastikan akan mengudara pada 14 Juli di Tokyo MX, KBS Kyoto, Sun TV, dan AT-X, dan 15 Juli di BS11. Penayangan di AT-X dipastikan akan menggunakan penayangan tanpa pengeditan, sementara di stasiun TV lainnya akan menayangkan versi pengeditan.

Versi edit ini juga akan mengudara secara daring di d Anime Store pada 14 Juli 2014. Sementara versi tanpa edit akan mengudara pada 20 Juli 2021.

Muse Asia sebelumnya sudah mengumumkan perolehan lisensi dari seri ini.

PV pertama:

Jajaran seiyuu karakter:

  • Misuzu Yamada sebagai Nagumo Koushi

  • Ayaka Nanase sebagai Saotome Atena

  • Chiaki Takahashi sebagai Mineru Wachi

  • Yuki Yomichi sebagai Serena Hozumi

  • Risako Murai sebagai Kiriya Senshou

  • Asaki Fukuyama sebagai Frey

  • Hikaru Nanjou sebagai Sutea Kouroya

Jajaran staf utama:

  • Sutradara: Shunsuke Nakajuu (Animator kunci Sword Art Online: Alicization)
  • Komposisi Seri: Masashi Suzuki (Oda Nobuna no Yabou)
  • Desainer Karakter: Maiko Okada (desainer properti Ga-Rei: Zero)
  • Studio: Asread (Mirai Nikki)

Lagu tema pembuka berjudul “Naughty Love” akan dibawakan oleh unit Megami Ryousei. Kemudian Megami Ryousei+α membawakan lagu tema penutup “Zettai! Kimi Sengen“. Megami Ryousei adalah unit seiyuu karakter anime ini yang diantaranya Misuzu Yamada, Chiaki Takahashi, Risako Murai, Asaki Fukuyama, dan Yuki Yomichi. Penambahan “+α” merupakan simbol penambahan seiyuu Hikaru Nanjou pada unit tersebut.

Teaser visual:

Sinopsis “Megami-ryou no Ryoubo-kun”:

Nagumi Koushi adalah bocah berumur 12 tahun yang ditinggalkan oleh ayahnya yang miskin setelah rumahnya terbakar, menyisakan dirinya untuk berkeliaran di jalanan tanpa uang sepeserpun. Kemudian suatu hari, seorang gadis bernama Minerva yang menemukannya tergeletak di trotoar, membawanya ke asrama perempuan milik kampus, yang dikenal sebagai rumah dari penghuni yang bermasalah, dan menanyakan kepada Koushi untuk menjadi “Ibu Asrama”. Dikelilingi oleh perempuan yang tua darinya dan dipaksa untuk menangani kebodohan mereka, Koushi memulai kehidupan (yang cukup mesum) barunya!

[Terjemahan dari Shounen Ace]

Ikumi meluncurkan manga ini pada 26 Desember 2017 di majalah Monthly Shounen Ace. Kadokawa menggunakan label Kadokawa Comics Ace sebagai penerbit manga ini. Volume pertama terbit pada 25 Juni 2016, dan sejauh ini telah diterbitkan sebanyak lima volume. Volume keenamnya akan terbit pada 26 Januari 2021.

Megami-ryou no Ryoubo-kun” menjadi karya debut bagi Ikumi sebagai mangaka. Pada tahun 2018, ia juga ikut andil dalam pengisian konten dalam antologi “Fate/Grand Order Comic Anthology THE NEXT“.

© 2021 Hino Ikumi/Megami-Ryou

Sumber: Megami-ryou no Ryoubo-kun