Isekai Ojisan Umumkan Adaptasi Animenya

June 18, 2021 13:13
Isekai Ojisan Umumkan Adaptasi Animenya

Kadokawa telah mengumumkan adaptasi anime dari manga karya Hotondo Shindeiru, “Isekai Ojisan“/”Ojisan in Another World“. Ditampilkan juga sebuah PV bergaya dokumenter yang menunjukkan wawancara dengan pria yang merasa ini pengumuman palsu.

Seri ini menceritakan tentang Paman Takafumi yang bangkit dari koma selama 17 tahun setelah tertabrak truk. Dia bisa membuktikan bahwa dia terdampar di dunia lain lewat penggunaan sihir yang dia pelajari dan sekarang bekerja sebagai kreator konten. Takafumi sendiri sekarang harus membantu pamannya selaku Otaku tua yang harus beradaptasi dengan era informasi, sekaligus menyadari kalau sang paman ternyata gagal menangkap konsep modern seperti tsundere selama petualangannya.

Hotondo Shindeiru meluncurkan manga ini di majalah Comic Walker milik Kadokawa pada 29 Juni 2018. Awalnya Shindeiru merilis manga ini melalui Twitter dan akun Pixiv-nya. Kadokawa menggunakan label Media Factory Comics sebagai penerbit manga ini. Kadokawa akan menerbitkan volume keenam pada 23 Juni. Seri telah mencapai 1,5 juta sirkulasi.

Manga ini merupakan serial pertama atau debut dari Shindeiru sebagai seorang mangaka. Sebelum menjalani serial ini, Shindeiru menjadi salah satu dari 23 mangaka yang ikut menyumbang karyanya dalam komik antologi serial “Nagatoro-san wo, Ijiritai!!” yang dirilis pada tahun 2018.

Sumber: ANN