Sirkulasi Novel Boushoku no Berserk Capai Penjualan 750.000 Eksemplar

Sirkulasi penjualan novel karya Ichika Isshiki dan ilustrator Fame, “Boushoku no Berserk ~Ore dake Level to lu Gainen wo Toppa Suru~”/”Berserk of Gluttony – The One That Exceeds The Concept of Levels” kini telah mencapai 750.000 eksemplar. Angka ini merupakan gabungan dari penjualan novel dan manga-nya. Informasi ini juga diungkap pada sampul volume ketujuh manga-nya yang bakal diterbitkan Micro Magazine pada 29 Juni 2021.

Pada Februari 2020, jumlah penjualan novel dan manga ini baru mencapai 250.000 eksemplar. Kenaikan mencapai 500.000 eksemplar hingga Juni 2021 merupakan hasil dari tambahan penerbitan dua volume novel dan tiga volume manga-nya,

Sampul manga volume ketujuh

Sinopsis “Boushoku no Berserk ~Ore dake Level to lu Gainen wo Toppa Suru~”:

Fate, penjaga gerbang yang telah bekerja untuk kastil, tengah mengalami masalah karena tengah terbebani.

Ini adalah serangan kelaparan secara konstan yang dipicu oleh kemampuan yang ia dapatkan sejak lahir. Sebuah kemampuan tak berguna, yang hanya membuatnya makin kelaparan; Akan tetapi, tanpa diketahui olehnya, kemampuan tersebut memiliki kekuatan tersembunyi.

Pada suatu hari, setelah membunuh seorang pencuri yang merangsek masuk ke kastil, ia akhirnya menyadari kekuatan tersebut.

Kemampuan yang memakan jiwa-jiwa dari subjek yang ia bunuh, mengambil semua kekuatannya. Dan kemudian, kelaparan yang terus menerus itu telah terpenuhi untuk pertama kalinya.

Dengan hanya itu, laki-laki yang sering dianggap bagaikan sebuah sampah perlahan mulai menaikan kepalanya. Telah mencapai level dari konsep (kemampuannya), ia melawan ketakutan dengan kekuatannya yang mengerikan, membuatnya mendapat panggilan……………

Isshiki meluncurkan novel daring “Boushoku no Berserk ~Ore dake Level to lu Gainen wo Toppa Suru~” di situs Shousetsuka ni Narou pada 24 Januari 2017. Micro Magazine kemudian melisensi novel daring ini untuk diterbitkan menggunakan labelnya, GC Novels. Volume pertamanya diterbitkan pada 30 November 2017. Per 31 Agustus 2020, novel ini telah diterbitkan hingga volume ketujuh.

Sampul novel volume ketujuh

Adaptasi manga-nya mulai berjalan pada 1 Maret 2018 di majalah Comic Ride oleh Daisuke Takino. Volume pertama manga ini akan diterbitkan pada 28 September 2018. Volume ketujuh manga ini akan diterbitkan pada 29 Juni 2021.

© Ichika Isshiki, Fame, Daisuke Takino/MICRO MAGAZINE

Sumber: Comic Ride Twitter