Ranking Popularitas Karakter Sentouin, Hakenshimasu! Resmi Dirilis

June 22, 2021 1:16 pm
Ranking Popularitas Karakter Sentouin, Hakenshimasu! Resmi Dirilis

Label penerbit Kadokawa Sneaker Bunko umumkan hasil voting popularitas karakter novel “Sentouin, Hakenshimasu!” karya Natsume Akatsuki dan Kakao Lanthanum pada hari Senin (21/06). Setiap suara yang diberikan pembaca, maka akan dikonversikan menjadi satu evil point. Tiga karakter teratas juga akan ditampilkan di menara iklan di Akihabara pada musim panas mendatang.

Berikut adalah hasil ranking popularitas yang dirilis:

16. Gadalkand

15. Grey Savior Adelheid Kruger

14. Belial

13. Tiger Man

12. Russell

11. Honoo no Haine

10. Sentouin Juu-go (Combat Agent Ten)

9. Lilith

8. Snow

7. Cristoseles Tillis Grace

6. Grimm Grimoire

5. Sentouin Roku-gou (Combant Agent Six): 1489 poin

4. Viper: 1619 poin

3. Astaroth: 1669 poin

2. Rose: 2726 poin

1. Alice Kisaragi: 3835 poin

Akatsuki mulai meluncurkan novel “Sentouin Hakenshimasu!“pada Oktober 2017 dengan ilustrasi buatan Kakao Lanthanum. Volume pertamanya diterbitkan Kadokawa Sneaker Bunko pada 1 November 2017. Volume keenam novel ini telah diterbitkan pada 1 September 2020. Novel ini juga diterbitkan dalam bahasa Inggris oleh Yen Press di Amerika Utara.

Sinopsis “Sentouin, Hakenshimasu!”:

Kelompok Rahasia Kisaragi memiliki satu misi: Supremasi dunia! Mereka mengklaim sebagai organisasi jahat, namun ilmuwan mereka cukup eksentrik, pemimpin mereka wanita seksi yang memakai pakaian minim, dan mereka secara mengejutkan khawatir terhadap takdir dunia!?

Nomor 6 adalah pejuang untuk Kisaragi, yang berarti tubuhnya diciptakan kembali menjadi kuat dan menuruti perintah dari pemimpinnya. Misi terakhirnya? Melakukan pengamatan terhadap alien yang tak dikenali dengan partnernya, android bermuka datar bernama Alice. Disana, ia betemu dengan pendekar perempuan berdada besar…..yang menaiki unicor!? Begitulah dimulai invasi dari dunia fantasi yang dipenuhi kelucuan!

Adaptasi manga-nya dibuat oleh Kiasa. Manga ini mulai tampil di majalah Monthly Comic Alive pada 27 Maret 2018. MF Comics Alive menerbitkan volume pertamanya pada 23 Agustus 2018. Volume kelima manga ini terbit pada 23 September 2020.

Adaptasi anime-nya diproduksi oleh studio J.C. Staff (Toaru Series). Anime ini tayang pada musim semi ini, dan berakhir di episode 12 yang mengudara Minggu malam (20/06). Adaptasi ini disutradarai oleh Hiroaki Akagi (Karakai Jouzu no Takagi-san) dan skenarionya disusun oleh Yukie Sugawara (Overlord). Desain karakter animasinya dibuat oleh Souta Suwa (Kepala Sutradara Animasi “Assault Lily Bouquet”). Masato Kouda (KonoSuba) berperan sebagai komposer musiknya.

© 2021 Natsume Akatsuki, Kakao Lanthanum/KADOKAWA

Sumber: Kadokawa Sneaker Bunko

Sorry. No data so far.