Melty Blood: Type Lumina Ungkap Tanggal Rilis

June 23, 2021 7:33 pm
Melty Blood: Type Lumina Ungkap Tanggal Rilis

Melalui livestream Type-Moon Times Volume 3, Project Lumina (Notes, Aniplex, dan Delightworks) dan French-Bread telah mengungkap tanggal rilis untuk “Melty Blood: Type Lumina”. Game akan diluncurkan pada untuk PlayStation 4, Xbox One, PC dan Switch 30 September 2021 di seluruh dunia dengan dubbing Jepang, dan dukungan teks dalam bahasa Inggris, Jepang, China (Sederhana dan Tradisional), dan Korea.

Di barat, game ini akan rilis secara digital saja dalam edisi standar $69,99 / €69,99 dan Deluxe $49,99 / €49,99. Edisi Deluxe mencakup “Buku Panduan Melty Blood,” yang menampilkan visual dan sejarah seri dan OST versi lamanya.

Di Jepang, edisi terbatas “Melty Blood Archives” juga akan tersedia seharga 11.880 yen, yang mencakup game, kotak dengan ilustrasi Takashi Takeuchi, buku 96 halaman yang menampilkan visual, sejarah, dan wawancara, dan 3 CD OST.

Selain itu, setiap pembelian game akan menyertakan konten “Additional Content: Arcueid Round Announcements,” yang dapat diunduh gratis yang bisa diakses pada 30 September hingga 27 Oktober 2021.

Melty Blood: Type Lumina adalah bagian dari Tsukihime: A Piece of Blue Glass Moon. Dengan cerita oleh Kinoko Nasu dan desain karakter baru oleh Takashi Takeuchi adalah Fighter 2D yang melibatkan sampai 10 karakter seri tersebut.

Game baru ini dikembangkan oleh French-Bread yang sekarang menambahkan fitur-fitur baru termasuk dukungan untuk visual HD dan update gameplay. Seperti sistem “Rapid Beat”, yang memungkinkan pemain untuk mengeksekusi combo dengan menekan tombol serangan berulang kali.

Game ini juga akan menggunakan Rollback Netcode untuk multiplayer-nya.

Sumber: Gematsu