Akane Kumada Nyanyikan Lagu Penutup dalam PV Cheat Kusushi no Slow Life

June 24, 2021 1:54 pm
Akane Kumada Nyanyikan Lagu Penutup dalam PV Cheat Kusushi no Slow Life

Situs adaptasi anime dari novel karya Kennoji dan ilustrator Matsuuni, “Cheat Kusushi no Slow Life: Isekai no Tsukurou Drugstore“ perlihatkan video promosi keduanya pada hari ini (24/06). Dalam video promosi ini diperdengarkan cuplikan lagu dari Akane Kumada yang berjudul ““Kokoro Hayaru“. Anime ini dipastikan mengudara pada 7 Juli 2021.

Seiyuu yang akan hadir adalah:

  • Jun Fukushima sebagai Reiji Kirio

  • Risae Matsuda sebagai Noella

  • Akane Kumada sebagai Mina

  • Satsumi Matsuda sebagai Elaine

  • Mariko Higashiuchi sebagai Annabel

  • Fumiko Uchimura sebagai Ejiru

Masafumi Sato (Denki-Gai) akan menyutradarai anime di studio EMT Squared (Kuma Kuma Kuma Bear). Hiroko Kanasugi (Hakushon Daimaō 2020, Diabolik Lovers More, Blood) menulis dan mengawasi skrip, dan Etsuko Sumimoto (Yuri Kuma Arashi, Tsuredure Children) menjadi desainer karakter anime. Tomoki Kikuya (Eromanga Sensei, Hidamari Sketch, Yuuragi Yuuna) mengkomposisi musik di Lantis, dan Ryousuke Naya adalah sutradara suara. Kenichi Tajiri menjadi sutradara seni, Michiaki Nakano menjadi desainer warna, dan Jiro Tazawa adalah penata fotografi.

Lagu tema pembuka yang berjudul “Mainichi Kashimashi Pharmacy” akan dibawakan oleh Risae Matsuda, Akane Kumada, dan Jun Fukushima. Single ini akan dirilis pada 28 Juli 2021. Lagu tema penutup “Kokoro Hayaru” dibawakan oleh Akane Kumada. Single ini akan dirilis pada 4 Agustus 2021.

cheat kusushi

Sinopsis:

Budak korporat bernama Reiji pergi menuju dunia lain di suatu hari, membuat sebuah ramuan tingkat tinggi, dan secara diam-diam membuat keuntungan besar!

Ia menggunakan uang tersebut untuk membuka toko obat, dan orang-orang bermasalah yang mendengar rumor ini kemudian datang ke toko…..

Obat tetes mata bagi para elf yang bermasalah dengan bidikan panahnya!

Sirup obat batuk untuk para naga yang tak sengaja mengeluarkan nafas apinya!

Reiji membuat obat untuk orang-orang bermasalah, sambil menikmati kehidupan lambatnya yang santai di pedesaan.

[Terjemahan dari Brave Novel]

Kennoji meluncurkan novel “Cheat Kusushi no Slow Life” di situs Shousetsuka ni Narou pada 21 Juli 2016Hifumi Shobo kemudian mengakusisi lisensi novel ini dan menggunakan label Brave Novel sebagai penerbitnya. Matsuuni kemudian ditunjuk sebagai ilustrator novelnya. Volume pertama novel ini diterbitkan pada 28 April 2018. Volume kelimanya terbit pada 25 Februari 2021.

Adaptasi manga Cheat Kusushi no Slow Life” diluncurkan di situs Web Comic Gamma Plus pada Desember 2018. Eri Haruno (Teikoku no Sinpei) Volume pertama manga ini telah diterbitkan Takeshobo pada 28 Juni 2019. Kemudian volume keempatnya terbit pada 26 November 2020.

© 2020 Kennoji/Hifumi Shobo, Cheat Kusushi Production Committee. All Rights Reserved.

Sumber: Comic Natalie