Listing 4 Game Legend of Heroes Versi Barat Diungkap di Epic Game Store

June 24, 2021 4:25 pm
Listing 4 Game Legend of Heroes Versi Barat Diungkap di Epic Game Store

Sehari sebelum stream Falcom, Epic Game Store nampaknya tidak sengaja mengungkap perilisan versi barat resmi dari kedua game Crossbell Arc, Hajimari, dan Nayuta.

Crossbell Arc yang terdiri dari The Legend of Heroes: Trails from Zero dan The Legend of Heroes: Trails to Azure masing-masing akan rilis pada 2022 dan 2023. Game akan berfokus pada Lloyd Bannings dan satuan SSS di kota Crossbell. Sebuah kota yang terjepit di antara dua superpower dan perang tersembunyi antara faksi kedua negara.

Hajimari no Kiseki mendapat judul bahasa Inggris The Legend of Heroes: Trails into Reverie. Entri ini adalah “penutup” dari cerita Crossbell, Liberl, dan Erebonia. Mempersiapkan seri untuk masuk ke Calvard Arc. Game akan rilis pada 2023.

The Legend of Nayuta: Boundless Trails adalah game action RPG dari 2012 yang akan rilis pada 2023. Game menceritakan tentang Nayuta yang dibimbing oleh Noi untuk pergi berpetualang ke luar pulaunya. memulai perjalanan untuk menjelajahi dunia lain.

Melihat di materi promo tidak ada tanda logo Epic dan hanya menunjukkan logo PC saja, kemungkinan game akan rilis di situs lain juga.

Sumber: Epic Game Store (1, 2, 3, 4)