VN Sugar*Style Versi Switch & PlayStation 4 Resmi Dipasarkan

June 24, 2021 1:01 pm
VN Sugar*Style Versi Switch & PlayStation 4 Resmi Dipasarkan

Entergram resmi memasarkan novel visual karya Smee dan Fujimi Shuppan, “Sugar*Style” untuk platform PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Untuk edisi reguler dipatok seharga 6.980 yen, sementara edisi terbatas seharga 9.980 yen.

Sinopsis “Sugar*Style“:

Musim semi harus menjadi musim yang lebih menyenangkan!!!

Tertipu oleh perempuan jahat, memiliki hutang yang membuat orang tuanya kabur di malah hari……Setelah menghadapi masalah beruntun, aku tak dapat memutuskan apa yang akan kulakukan selepas kelulusan. Namun kemudian, saya dibantu oleh kerabat-kerabat baik aku yang mengenalkan aku ke sekolah lokal vokasi dimana tempatku terdaftar.

“Kali ini, aku akan menikmati hidupku!!”
Dan penuh ekspektasi di dalam dadaku, aku mencapai “Asrama Hidamari”.

Ternyata itu adalah asrama dimana para perempuan tinggal. Tempat ini pasti menjadi lokasi dari pertemuan yang ditakdirkan..! Seperti yang ku kira, namun secara alami, semua orang khawatir karena aku jadi satu-satunya lelaki…!
Namun aku tak akan menyerah! Saat ini, di musim semi, aku akan menikmati hidupku!!

Jajaran seiyuu novel visual “Sugar*Style“:

  • Kururu Kaname sebagai Kaname Fuyutsuki
  • Mimi Nanba sebagai Hare Kusunoki
  • Sakura Hanazawa sebagai Mao Minami
  • Ruka Manome alias Sayaka Matsuyama sebagai Ichika Morisumi
  • Yuzu Mamiya alias Miyuu Kashiwagi sebagai Erika Miyamae
  • Hikari Hanamiya sebagai Kaoru Tsubaki

Sampel CG:

Skenario novel visual ini dikerjakan oleh Sora Kishida (Making*Lovers) dan Morry (Monmusu). Taniyama-san (Making*Lovers) menjadi artist CG-nya, sementara Atelier Kuukikan menggambar latar belakangnya. Sutradara proyek ini adalah Uto Yakamoto dan Yuu Hayase. SONO MAKERS berperan sebagai komposer musiknya.

Lagu tema pembukanya dibawakan oleh isle yang berjudul “Day before Memory“. Sementara lagu penutupnya dibawakan oleh SNeko yang berjudul “Happy Opening!“.

Novel visual ini pertama kali dirilis Smee untuk platform PC pada 25 Januari 2019. Versi bahasa Inggris yang diterjemahkan oleh NekoNyan telah dirilis di Steam pada 30 April 2021. Novel visual karya Smee lainnya, “Making*Lovers” sebelumnya juga telah mendapat porting menuju PlayStation Vita dan PlayStation 4 melalui Entergram pada 25 Juli 2019.

©Smee/Entergram

Sumber: Entergram