Manga dari Novel Joou Heika no Isekai Senryaku Masuki Fase Hiatus

June 25, 2021 12:52 pm
Manga dari Novel Joou Heika no Isekai Senryaku Masuki Fase Hiatus

Serialisasi manga dari novel “Joou Heika no Isekai Senryaku” harus masuki fase hiatus. Hal ini dikarenakan kesehatan mangaka Akira Minamoto sedang dalam kondisi yang buruk. Pihak Kodansha belum memastikan kapan serialisasi manga dari novel karya Dai 616 Tokubetsu Jyouhou Daitai ini akan diteruskan.

Akira Minamoto juga membuat twit yang berisi ucapan terima kasih kepada para pembaca yang mengirimkannya pesan kesehatan. Ia juga berniatan akan kembali menggambar saat keadaan sudah lebih baik.

Sinopsis “Joou Heika no Isekai Senryaku“:

Protagonis kita adalah seorang mahasiswa yang menikmati dalam bermain di Arachnea dari faksi kejahatan di game strategi favoritnya. Suatu hari, ia menemukan dirinya di dunia yang mirip dengan apa yang ada di dalam game itu, ditambah lagi, tubuhnya kini menjadi seorang gadis berumur 14 tahun.

Saat banyak hal terasa berbeda dari bagaimana mereka di dalam game, satu elemen yang masih sama adalah dirinya menjadi pemimpin dari Arachnea. Serangga yang berada dalam penguasaannya, secara kolektif dikenal sebagai kawanan, memuji dirinya serta memintanya untuk membawa mereka kepada kejayaan.

Novel “Joou Heika no Isekai Strategy” diluncurkan Dai 616 Tokubetsu Jyouhou Daitai di situs daring Shousetsuka ni Narou pada 20 Desember 2017. Novel daring ini kemudian dilisensi oleh penerbit Kodansha untuk diterbitkan melalui label Legend Novels. Eiri Iwamoto kemudian ditunjuk sebagai ilustrator novelnya. Volume pertamanya diterbitkan pada 7 Oktober 2018. Per 6 Mei 2021, penerbitannya sudah mencapai volume keempat.

Adaptasi manga-nya diluncurkan oleh Koma Warita dan Akira Minamoto di majalah Monthly Shounen Sirius pada 25 Juni 2020. Volume pertama manga ini mulai diterbitkan pada 9 Februari 2021. Volume keempat manga ini akan diterbitkan pada 6 Agustus 2021.

© Dai 616 Tokubetsu Jyouhou Daitai, Eiri Iwamoto, Koma Warita, Akira Minamoto/Kodansha

Sumber: Monthly Shounen Sirius