Segera Berakhir, Novel Hensuki Capai Sirkulasi Satu Juta Eksemplar

June 25, 2021 1:04 pm
Segera Berakhir, Novel Hensuki Capai Sirkulasi Satu Juta Eksemplar

Serialisasi novel “Kawaikereba Hentai demo Suki ni Natte Kuremasuka?“/”Hensuki” karya Tomo Hanama dan ilustrator Sune dikabarkan akan berakhir pada volume ke-14. Informasi ini diungkap pada volume ke-13 novelnya yang diterbitkan Kadokawa pada hari ini (25/06). Sirkulasi penjualan novel ini juga telah mencapai satu juta eksemplar. Sebuah iklan promosi volume ke-13 dan pencapaiannya juga telah dirilis pada hari Kamis (24/06).

Serial yang juga dikenal dengan singkatan Hensuki ini menceritakan kehidupan di sekitar Keiki Kiryuu, seorang siswa SMA biasa yang menemukan surat cinta tak bernama yang ditujukan kepadanya. Yang membuatnya makin tertarik adalah benda yang menempel di surat tersebut, yaitu sebuah celana dalam wanita. Dalam proses investigasi untuk mencari “Cinderella” dari celana dalam tersebut, Keiki menemukan bahwa setiap gadis yang ia curigai ternyata adalah seorang mesum dan mereka menginginkan Keiki untuk menjadi objek dari kemesuman mereka.

Novel “Kawaikereba Hentai demo Suki ni Natte Kuremasuka?” diluncurkan Tomo Hanama dan ilustrator Sune pada awal Januari 2017. Kadokawa menggunakan label MF Bunko J sebagai label penerbitnya. Volume pertama novel ini mulai diterbitkan pada 25 Januari 2017. Per 25 Juni 2021, penerbitannya sudah mencapai volume ke-13.

Hensuki

Sampul novel volume ke-13

Adaptasi manga dari novel “Hensuki” diluncurkan CHuN di majalah Monthly Dragon Age pada 9 November 2017. Serialisasi manga ini kemudian berakhir pada 9 Desember 2020. Volume pertama manga ini diterbitkan Kadokawa pada 25 Mei 2018. Volume keenam atau terakhirnya diterbitkan pada 9 Februari 2021.

Adaptasi anime-nya tayang pada musim panas tahun 2019 dengan jumlah 12 episode. Studio GEEKTOYS yang dibantu oleh studio Seven menjadi studio produksi animasinya. Itsuki Imazaki (Akiba’s  Trip The Animation) menyutradarai anime ini. Kenichi Yamashita (Jitsu wa Watashi wa) berperan sebagai skripter skenarionya, sementara itu Yousuke Itou (Okusama ga Seitokaichou!) menjadi desainer karakter dan sutradara animasi.

© Tomo Hanama, Sune/Kadokawa

Sumber: MF Bunko J