Square Enix Umumkan Proyek Anime dan Game Deep Insanity

June 25, 2021 17:30
Square Enix Umumkan Proyek Anime dan Game Deep Insanity

Square Enix telah mengumumkan proyek multimedia untuk seri “Deep Insanity” yang akan terdiri dari manga, game, dan seri anime berjudul “Deep Insanity: The Lost Child” yang direncanakan tayang Oktober ini.

Seri menceritakan tentang dunia yang terkena pandemi “Randolph syndrome”, yang mengakibatkan jutaan orang mengalami koma. Bersamaan dengan itu ditemukan sebuah area bawah tanah bernama “Asylum” yang dipenuhi mahluk aneh dan diduga merupakan sumber pandemi ini. Berbagai pihak mencoba menjelajahi tempat tersebut baik untuk mencari solusi terhadap pandemi dan memperoleh kekayaan dari sumber daya dan data mahluk yang berada di sana.

Shin Oonuma (Kokoro Connect) menyutradari anime di SILVER LINK. Kento Shimoyama (AntiMagic Academy) mengerjakan komposisi seri. Kazuyuki Yamayoshi (Chaos;Child, Circlet Princess, Maou Gakuin) mendesain karakter. Mirai Kodai Gakudan (Grimms Notes) mengkomposisi musik dan Fumiyuki go adalah sutradara musik. Square Enix berkolaborasi dengan Kadokawa dengan proyek ini. Hiro Shimono memerankan Daniel Kai Shigure yang pergi ke Asylum dengan sebuah harapan.

Konsep seri ini ditulis oleh Norimitsu Kaihō (School-Live!, Danganronpa 3) dan Makoto Fukami (Magical Girl Spec-Ops Asuka, Psycho-Pass) Etorouji Shiono (Übel Blatt) merilis manga Deep Insanity Nirvana pada Februari 2020 di Monthly Big Gangan. Manga berfokus pada Sergiu Sol lelaki yang kebal dengan pandemi dan Hildegard Olympiada Yamada, spesialis yang ikut pergi ke Asylum.

Adaptasi game berjudul Deep Insanity: Asylum akan rilis demo pada 2 Juli di Android dan akan merilis versi penuh di mobile dan PC. Game menceritakan kisah Woo Inominetas (diperankan oleh Yuichiro Umehara), yang selamat dari pembantaian di sebuah rumah sakit. Talenta Hololive Amane Kanata dan Tokoyama Towa menyanyikan lagu tema “Madoromi”.

Sumber: ANN