MAPPA Umumkan Proyek Film Orisinal Alice to Therese no Maboroshi Koujou

June 28, 2021 1:48 pm
MAPPA Umumkan Proyek Film Orisinal Alice to Therese no Maboroshi Koujou

Dalam acara “MAPPA STAGE 2021 -10th Anniversary-” diperlihatkan video teaser film anime orisinal “Alice to Therese no Maboroshi Koujou“. Skenario film ini ditulis dan disutradarai oleh penulis populer, Mari Okada. Staf belum mengungkap detail pemutaran filmya, namun pengerjaannya sudah berjalan saat ini.

Jajaran staf film “Alice to Therese no Maboroshi Koujou” yang diperkenalkan:

  • Sutradara, Penulis Skenario: Mari Okada (AnoHana, Araburu Kisetsu no Otome-domo yo)
  • Asisten Sutradara: Tadashi Hiramatsu (Nihon Anima(tor) Mihon’ichi)
  • Desainer Karakter: Yuriko Ishii (Another, Nagi no Asukara)
  • Komposer Musik: Masaru Yokoyama (KimiKiss, Arakawa Under the Bridge, Occultic;Nine)
  • Penata Seni: Kazuki Higashiji (Charlotte, Angel Beats, Hanasaku Iroha)
  • Studio: MAPPA (Punch-line, KatsuKemo, Zombie Land Saga)

Komentar dari Mari Okada:

“Ini adalah kisah tentang pemuda dan pemudi yang kesulitan dalam dunia ambigu dalam bertarung merebut takdir mereka dengan “cinta” sebagai senjata mereka. Dua menit video teaser dimulai dengan melodi dari piano yang menjadi gambaran dinamis dari pemuda dan pemudi dalam lagu paduan suara. Ini juga dilengkapi dengan elemen fantasi seperti makhluk yang tidak dikenali terbang di angkasa dan membelah langit malam.”

Visual utama:

Alice to Therese no Maboroshi Koujou

Mari Okada memulai karirnya sebagai penulis skenario dalam proyek pornografi V-cinema pada awal tahun 1990-an. Ia kemudian memulai karirnya dalam proyek anime sebagai penulis skrip episode serial “DT Eightron” pada tahun 1998. Ia kemudian menjalani debutnya sebagai penyusun serial dalam animeSasami: Mahou Shoujo Club” pada tahun 2006.

Mari Okada kemudian bergabung dengan grup Super Peace Busters yang beranggotakan dirinya, Tatsuyuki Nagai (sutradara animeToaru Kagaku no Railgun“), dan Masayoshi Tanaka (desainer karakter “Darling in the Franxx“). Grup ini kemudian memproduki serial “Ano Hi Mita Hana no Namae o Bokutachi wa Mada Shiranai“/”AnoHana” pada tahun 2011 dalam bentuk novel, anime, dan manga. Di tahun 2013, Okada bergabung dalam grup Mandelbrot Engine yang beranggotakan Yutaka Yamamoto (kreator Wake Up, Girls!) dan Hiroki Azuma (penulis Sonzaironteki). Grup ini kemudian memproduksi franchise “Fractale“. Ia juga kemudian bergabung dalam proyek orisinal seperti “Kiznaiver” dan “Hisone to Masotan” sebagai staf inti.

Di tahun 2016, Mari Okada berduet dengan mangaka Nao Emoto dalam meluncurkan mangaAraburu Kisetsu no Otome-domo yo” di majalah Bessatsu Shounen Magazine. Manga ini kemudian diadaptasi menjadi anime dan animasinya diproduksi oleh studio Lay-duce. Anime ini tayang pada musim panas tahun 2019 dengan total 12 episode.

© Maboroshi Project

Sumber: Situs Resmi