Novel Higehiro Dapatkan Side Story untuk Mishima dan Gotou

June 29, 2021 12:56
Novel Higehiro Dapatkan Side Story untuk Mishima dan Gotou

Pasca berakhirnya penayangan episode terakhir anime-nya, novel “Hige wo SoruSoshite Joshikousei wo Hirou”/”Higehiro” karya Shimesaba dan ilustrator Booota dapatkan volume side story terbaru. Side story atau gaiden ini rencananya akan berfokus pada rute heroine Yuzuha Mishima dan Airi Gotou. Penerbitan dan formatnya belum diungkap oleh penerbit.

Shimesaba juga mengutip twit dari Kadokawa Sneaker Bunko dengan twit:

Beberapa tahun kemudian, Sayu dan Yoshida bertemu kembali. Terdapat “berbagai hal” antara Yoshida dan Mishima dan juga Yoshida dengan Gotou.

Saya akan menulis berbagai karya spin-off, sehingga mohon untuk menantikan laporan kelanjutannya!

Saya sangat bahagia dapat memberikan momen dalam cerita dari Mishima dan Gotou!

Novel ringan “Hige wo Soru, Soshite Joshikousei wo Hirou” bermula sebagai novel daring yang dibuat oleh Shimesaba di situs Kakuyomu pada 8 Maret 2017. Situs ini dioperasikan oleh Kadokawa Corporation. Judul novel yang digunakan pertama kali adalah “Sorinokoshita Hige, Arui wa, Joshi Kousei no Seifuku”. Judul ini berubah pasca penerbitan volume pertamanya oleh Kadokawa Shoten. Ilustrasi novel ini dibuat oleh Booota. Label yang digunakan novel ini adalah Kadokawa Sneaker Bunko, dan volume pertamanya diterbitkan 1 Februari 2018. Volume kelima atau terakhirnya telah diterbitkan pada 1 Juni 2021.

Sampul novel volume kelima

Adaptasi manga Hige wo Soru, Soshite Joshikousei wo Hirou”/”Higehiro” dibuat oleh Adachi Imaru dan tayang di majalah Monthly Shounen AceManga ini dimulai sejak 26 November 2018 dan diterbitkan oleh Kadokawa Shoten. Volume kelima manga-nya telah diterbitkan pada 26 Maret 2021.

Adaptasi anime dari novel ini telah mengudara pada musim semi ini. Studio Project No. 9 (Jaku-chara Tomozaki-kun) menggarap animasinya. Manabu Kamikita menyutradarai anime ini dan Takayuki Noguchi (Ro-Kyu-Bu!, Rail Romanesque) mendesain karakter untuk animasinya. Deko Akao (Noragami, Akagami no Shirayukihime) mengerjakan skrip dan Dream Shift (Shironeko Project: Zero Chronicle) menjadi produser anime-nya. Anime ini juga ditayangkan oleh Muse Asia dan Indonesia di kanal YouTube mereka. Adaptasi anime-nya juga tidak menghadirkan beberapa karakter pendukung lain dari novelnya.

© Shimesaba, Booota/Kadokawa

Sumber: Kadokawa Sneaker Bunko