Visual Terbaru Anime Kenja no Deshi wo Nanoru Kenja Ditampilkan

June 30, 2021 12:12
Visual Terbaru Anime Kenja no Deshi wo Nanoru Kenja Ditampilkan

Situs resmi adaptasi anime dari novel “Kenja no Deshi wo Nanoru Kenja”/”She Professed Herself Pupil of the Wiseman” karya Hirotsugu Ryusen dan ilustrator Fuzichoco perlihatkan visual keduanya pada hari ini (30/06). Anime ini sudah dipastikan akan mengudara pada tahun ini, namun belum diungkap bulan tayangnya.

Visual terbaru:

Jajaran seiyuu karakter yang sudah diperkenalkan:

  • Oomori Nichika sebagai Mira/Sakimori Kagami

  • Ayumu Murase sebagai Solomon

  • Minami Hinata sebagai Luminaria

Jajaran staf yang telah diungkap:

  • Sutradara: Keitaro Motonaga (Date A Live, School Days)
  • Komposisi Seri: Takamitsu Kouno (Utawarerumono: Itsuwari no Kamen)
  • Desainer Karakter: Kumi Horii (Seitokai no Ichizon – Hekiyoh Gakuen Seitokai Gijiroku)
  • Komposer Musik: Go Sakabe (Gosick)
  • Penata Suara: Yasunori Ebina (Trinity Seven)
  • Studio: Studio A-CAT (Tamayomi, Frame Arms Girl)

Seri “Kenja no Deshi wo Nanoru Kenja” menceritakan tentang Kagami Sakimori, seorang pemain MMO di mana ia adalah salah satu dari sembilan Great Sage di dunia game, Dunbalf. Ketika dia tertidur memainkan game pada suatu malam, dia terbangun di dalam dunia game sebagai karakternya, tetapi sekarang dalam bentuk seorang gadis muda.

PV 1:

Hirotsugu Ryusen mulai menulis novel ini di situs Shousetsuka ni Narou pada bulan 4 April 2012 dan serialisasinya masih berjalan. Micro Magazine mulai menerbitkan novel ini menggunakan label GC Novels dengan ilustrasi buatan Fuzichoco (Hachinan-tte). Volume cetak pertama rilis pada 30 Juni 2014. Micro Magazine telah menerbitkan volume ke-15nya pada 31 Mei 2021.

Suemitsu Dicca meluncurkan adaptasi manga dari novel “Kenja no Deshi wo Nanoru Kenja” di situs manga Comic Ride milik Micro Magazine pada Juli 2016. Micro Magazine telah menerbitkan volume kedelapannya pada 28 Mei 2021.

Manga spin-off pertama berjudul “Kenja no Deshi wo Nanoru Kenja ~Mira to sutekina Shoukan Seirei-tachi~” diluncurkan Yuu Ounuma di situs Manga Box pada 22 Oktober 2020. DeNA mulai menerbitkan volume pertama manga ini pada 28 Mei 2021.

Manga spin-off kedua berjudul “Kenja no Deshi wo Nanoru Kenja ~Mira no Touki hi~” diluncurkan Bow Vanilla di majalah Comic Ride edisi Februari 2021.

© 2021 Ryusen Hirotsugu/Fuzichoco/Micro Magazine/”Kenja no Deshi” Production Committee

Sumber: Situs Resmi