Girls Frontline: Neural Cloud Buka Praregistrasi Versi Global

July 29, 2022 14:03
Girls Frontline: Neural Cloud Buka Praregistrasi Versi Global

Situs pra-registrasi dari “Girls Frontline: Neural Cloud” telah dibuka. Saat ini game masih belum mengumumkan tanggal rilisnya untuk platform mobile. Melihat timing pengumuman, game nampaknya akan rilis pada server KR, EN, dan JP bersamaan. Ini preseden yang bagus untuk perilisan GFL2 nanti.

Hadiah pre-registrasi juga diumumkan. Hadiah tertingginya cukup jauh untuk dicapai, namun bila registrasi menghitung JP dan KR juga seharusnya ini mudah dicapai.

Game adalah sebuah roguelike autochess. Di mana kalian memimpin tim untuk menyelesaikan rangkaian stage dan menggunakan fungsi dari tiap stage untuk memperkuat tim atau memanipulasi arena. Game menggunakan sistem gacha modern seperti Priconne dan Blue Archive dengan sistem Sweep untuk kalian yang khawatir mainnya seberat game pertama. Untungnya kalian langsung diberikan 2 unit terbaik game secara gratis dan bisa langsung memilih 2 DPS saat launch seperti Hubble dan Aki jadi nggak perlu repot reroll. Willow di atas juga salah satu Specialist terbaik game ini.

Neural Cloud adalah cerita tentang insiden yang terjadi 3 tahun sebelum kejadian Girls Frontline. Di mana protagonis game pertama tersebut mencoba menyelidiki misteri dibalik Project Neural Cloud, dengan menapak tilas perjalanan sejarah dari Profesor yang mengawasi proyek, yang semua rekaman tentang apa yang terjadi menghilang bersama sang profesor. Setelah mengunggah kesadarannya pada waktu insiden tersebut, ternyata dunia di dalam server mengalami kekacauan akibat hilangnya kontak dengan dunia nyata dan kerusakan yang terjadi membuat program dan proses yang menghidupi dunia digital itu kehilangan arah. Kalian selaku “profesor” lalu mendirikan “Oasis” selaku negara digital untuk menampung dan melindungi mereka yang ingin membongkar misteri dibalik bencana ini, sekaligus untuk kembali ke dunia nyata.

Game pertama kali rilis pada 23 September 2021 di server CN.

Sumber: Situs Resmi

Sorry. No data so far.