Ini Dia, Informasi Penayangan Anime Chainsaw Man di Indonesia!

October 12, 2022 12:29
Ini Dia, Informasi Penayangan Anime Chainsaw Man di Indonesia!

Adaptasi anime Chainsaw Man pastinya menjadi salah satu anime yang paling dinanti di penayangan musim gugur 2022. Tidak heran juga jika layanan streaming video yang tersedia di Indonesia menayangkan bahkan merebutkan hak siarnya. Jadi, tayang di mana layanan mana sajakah anime Chainsaw Man di Indonesia? Berikut layanan streaming di Indonesia yang sudah mengkonfirmasi akan menayangkan Chainsaw Man!

Ani-One Asia

Pertama adalah kanal YouTube milik Medialink yang khusus menayangkan anime, Ani-One Asia. Medialink merupakan perusahaan yang diketahui memiliki hak milik dari anime Chainsaw Man di Asia Tenggara dan sekitarnya. Mereka pun menayangkan anime ini di membership kanal YouTube Ani-One Asia. Namun mereka mengumumkan jika di beberapa negara termaksud Indonesia, Chainsaw Man baru bisa ditonton di sana  mulai 18 Oktober 2022, terlambat seminggu dari penayangan simulcast. Informasi selengkapnya bisa kamu lihat langsung di kanal YouTube mereka melalui tautan ini.

Bilibili/Bstation Indonesia

Banyak penggemar anime-manga di Indonesia baru-baru ini pasti mengenal layanan satu ini. Bilibili/BStation Indonesia memperkenalkan diri mereka sebagai platform streaming, anime, comic, dan gaming (ACG) favorit anak muda, jadi seperti YouTube tapi hanya saja fokus di ACG. Mereka juga menayangkan anime secara resmi, dan Chainsaw Man diumumkan akan tayang di sana juga. Tapi lagi, Chainsaw Man baru akan tayang di sana setelah penayangannya selesai, jadwal pastinya adalah akan tersedia mulai Februari 2023. Informasi berikutnya bisa kamu ikuti di halaman Facebook resmi Bstation Indonesia.

Prime Video Indonesia

Mungkin kamu sudah patah semangat melihat 2 jadwal pertama. Tapi tenang, Prime Video Indonesia telah mengumumkan akan menayangkan secara simulcast adaptasi anime Chainsaw Man di Indonesia. Penayangan simulcast ini bahkan eksklusif hanya di layanan streaming mereka. Untuk jadwal penayangannya, akan tersedia setiap hari Selasa, pukul 23.00 WIB, mengikuti jadwal penayangan seluruh dunia paling cepat. Kamu bisa mengikuti perkembangan mereka di Twitter, Facebook, Instagram resmi Prime Video Indonesia.

Itu dia layanan streaming di wilayah Indonesia yang sudah mengkonfirmasi akan menayangkan Chainsaw Man! Kemungkin baru 3 ini saja yang konfirmasi karena Prime Video selama 3 bulan penayangan akan memegang siaran simulcast eksklusif, setelah itu baru tayang di tempat lain.