Goddess of Victory Nikke Luncurkan Karakter Terbaru Mereka, Laplace!

November 24, 2022 23:26
Goddess of Victory Nikke Luncurkan Karakter Terbaru Mereka, Laplace!

Game Goddess of Victory: Nikke mengumumkan Laplace sebagai Nikke (sebutan untuk karakter dalam game Goddess of Victory: Nikke) SSR terbaru mereka yang akan diluncurkan untuk pertama kalinya pada 24 November 2022. Laplace akan hadir di Special Recruit menggantikan karakter Helm yang telah rilis 10 November lalu.

Tentang Laplace

Laplace — Nikke dengan Class Attacker dan senjata RL: Hero Syndrome — merupakan bagian dari skuad elit Missilis, Matis, yang memanfaatkan teknologi teknologi paling mutakhir yang ditawarkan perusahaan tersebut. Sebagai Nikke pertama yang diproduksi untuk dimasukkan ke dalam Matis, Laplace ditunjuk sebagai pemimpin regu.

Laplace tahu betul pentingnya peran yang ia mainkan, dan sangat yakin ia adalah pahlawan berkaliber tertinggi. Di matanya, seorang pahlawan seperti dirinya harus berjuang sendiri untuk merebut kembali permukaan bersama dengan sesama anggota Matis. Laplace percaya bahwa mengorbankan diri demi kesejahteraan dunia adalah bentuk kepahlawanan terbesar. Pola pikir ini bermula dari pandangannya mengenai perbedaan antara manusia dan Nikke.

Namun, semangat Laplace yang besar ini terkadang dapat menyebabkan orang lain salah mengira bahwa ia memiliki delusi keagungan seperti menganggap dirinya sebagai sosok ‘Yang Terpilih’. Namun pada akhirnya, kebaikan Laplace terpancar dalam perilaku heroiknya di medan perang, dan ia dipandang sebagai pahlawan sejati dalam segala hal.

Cara Mendapatkan Karakter Laplace

Laplace bisa didapatkan oleh para Commander melalui Special Recruit mulai 24 November 2022 setelah selesai maintenance, dan tersedia sampai 8 Desember 2022 pukul 2:59:59 WIB. Untuk mengaksesnya, kunjungi Lobby → Recruit → Special Recruit.

Ada dua cara untuk mendapatkan Laplace, yaitu dengan mendapatkannya secara langsung melalui Special Recruit menggunakan Gems atau Advanced Recruit Vouchers, atau dengan menukarkan 200 Gold Mileage Tickets dengan 50 Laplace Molds di Mileage Shop yang kemudian digunakan untuk mengklaim karakter Laplace.

Event Terbaru: High Tech Toys dan Hero Road

Selain peluncuran karakter Laplace, pada tanggal yang sama, para Commanders yang telah menyelesaikan Chapter 16 (Normal Mode) dapat melanjutkan Main Story mereka ke Chapter 17 dan 18.

Story Event terbaru bertajuk ‘High-tech Toys’ juga akan dimulai, di mana para Commander berkesempatan untuk mendapatkan [Hero Dice] untuk digunakan dalam Mini Game ‘Hero Road’. Dapatkan Recruit Vouchers, Advanced Recruit Vouchers, dan berbagai hadiah menarik lainnya. Pemain juga bisa mendapatkan High-quality Mold, Advanced Recruit Voucher, dan berbagai hadiah gratis lainnya hanya dengan login selama 7 hari di event ‘7-day Sign-in’.

Unduh GODDESS OF VICTORY: NIKKE sekarang juga di  iOS App Store dan Google Play. Dapatkan informasi seputar GODDESS OF VICTORY: NIKKE melalui kanal berikut:

Sorry. No data so far.