HERE US Gelar Kembali “Konser Musik Lagu Jepang” Secara Hybrid dengan Nama “J-Music Live ke-3”

May 16, 2023 15:54
HERE US Gelar Kembali “Konser Musik Lagu Jepang” Secara Hybrid dengan Nama “J-Music Live ke-3”

Komunitas pecinta musik Jepang bernama HERE US yang berdomisili di Jakarta akan mengadakan event “J-Music Live ke-3”, sebuah konser virtual yang menampilkan cover lagu Jepang secara hybrid. Acara tersebut akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 27 Mei 2023, pada pukul 14:00 – 18:00 WIB di Wisma Staco, Casablanca, Jakarta Selatan untuk onsitenya dan di channel Youtube HERE US. Tahun ini “J-Music Live 2022” disponsori oleh PIC Creative Space, Lime Light Family Karaoke & Café, dan Altalune Space. Tiket hanya bisa dibeli melalui GOERS: https://goers.co/jmusicliveke3

“J-Music Live ke-3” YouTube Livestream:

https://youtube.com/live/DuwRaKXEsg4

Totalnya akan ada 11 orang performer yang penuh talenta yaitu Rizki Dian, Jece, Tresi, Saki, Meia, Inami, Elaine, Kimmy, Rikka, Acha, dan Mari yang akan menghibur teman-teman dengan penampilan mereka mennyanyikan lagu Jepang. Tidak hanya itu, acara juga dimeriahkan dengan hadirnya Asa yang sebagai MC dan juga Dira sebagai Produser Musik.

Penasaran siapa aja mereka? Yuk kenalan!

Line Up J-Music Live Ke-3:

https://youtu.be/oXiCcERgnB0

Follow Rizki Dian on Instagram : https://bit.ly/2ZsDo3U

Performer pertama ada Rizki Dian. Rizki Dian merupakan gitaris, penyanyi, dan penulis lagu asal Jakarta. Awalnya Dian aktif sebagai member dari grup band bernama Go! Go! Tabe, dan kemudian aktif sebagai member dari grup band Project Cadmus. Salah satu lagu ciptaannya berjudul “Happy Birthday 12.8” pernah dibawakan oleh salah satu musisi indie asal jepang bernama Ayuka. Lagu berjudul “Jaga Dia” yang dirilis tahun 2022. Sekarang aktif mengcover lagu-lagu di channel Youtube.

Follow Jece on Instagram : https://bit.ly/2ZsDo3U

Performer kedua ada Jece atau lengkapnya Jesica Glorifina Derwintan (Jece), hobby bermusik sejak TK. Memulai perjalanan musiknya sebagai penyanyi dari lomba-lomba sekolah saat SMP.

Memulai karir di dunia Jejepangan sejak tahun 2012 sebagai dance cover, dan debut 2015 sebagai member local idol grup Bandung bernama Reirin hingga saat ini.

Follow Tresi on Instagram : https://bit.ly/40RWhqE

Performer ketiga, yakni Tresi. Tresi aktif bersama Gumu band sebagai vocalis dari band tersebut. Bersama Gumu, Tresi memenangi lomba band diantaranya GJUI di tahun 2019 dan 2022. Berbekal pengalaman bersama tim paduan suara, Tresi kini masih melanjutkan perjalanan bermusiknya dengan bernyanyi.

Follow Saki on Instagram : https://bit.ly/3ncrk2T

Performer keempat ada Saki. Saki dari dulu sudah aktif sebagai penyanyi pada event karaoke acara-acara kejepangan. Selain aktif sebagai penyanyi, Saki juga aktif sebagai Voice Actor di beberapa kegiatan. Dan hingga saat ini kedua kegiatan kegiatan tersebut masih dijalani oleh Saki.

Follow Meia on Instagram : https://bit.ly/3rWu4xO

Performer kelima ada Meia. Meia aktif sebagai leader dari grup idol Hira Dazzle di Jakarta. Bersama Hira Dazzle. Meia tetap masih aktif sebagai performer di acara-acara kejepangan di Jakarta hingga sekarang.

Follow Inami on Instagram : https://bit.ly/3lh4cfH

Performer keenam adalah Inami, seorang penyanyi, penulis lagu, dan pembuat trans-lirik. Inami sudah bisa menjuri di acara-acara kejepangan di Yogjakarta. Dulu Inami sering menjadi performer kejepangan di Yogyakarta bersama grup bandnya, Rockusatsu, Fleur De Lis, sKyNaMi Project, dan Fallen Arcilla. Kemudian bersama grup band Mikazuki yang juga aktif menjadi performer kejepangan di Jakarta. Saat ini Inami aktif sebagai mentor penyanyi-penyanyi untuk komunitasnya Cleffenhagen Academy di platform Smule.

Follow Elaine on Instagram : https://bit.ly/3HrZUgg

Performer ketujuh adalah Elaine. Elaine yang sempat bergabung dengan JKT 48 generasi ke-3 sejak 2014 hingga 2016. Melanjutkan kegiatan pasca graduate dari JKT 48, Elaine aktif bernyanyi sebagai soloist. Saat ini selain aktif sebagai soloist, Elaine juga aktif sebagai entrepreneur.

Follow Kimmy on Instagram : https://bit.ly/3aiga3c

Performer kedelapan ada Kimmy. Kimmy aktif sebagai lead dancer dan rapper dari grup idol Jakarta bernama Hira Dazzle.Follow Rikka on Instagram : https://bit.ly/3efhOa8

Performer kesembilan ada Rikka yang pernah menjadi leader dari grup idol bernama Aniqueen di Bogor. Bersama Aniqueen, Rikka sempat aktif sebagai performer di acara kejepangan di Bogor dan Jakarta. Rikka yang juga bisa bermain alat musik seperti piano dan biola, saat ini aktif sebagai penyanyi cover melalui kanal Youtube nya sendiri.

Follow Acha on Instagram : https://bit.ly/3D8xRAS

Performer kesepuluh adalah Acha, Pernah debut sebagai vokalis O-MATO! BAND dan sebagai aktor yang sering tampil dalam pementasan teater dari Kelompok Teater Mahasiswa ENJUKU. Acha juga berkesempatan menjadi perwakilan yang tampil nyanyi di depan Mantan Perdana Menteri Jepang, Bapak Alm. Abe Shinzo di Jepang.

Follow Mari on Instagram : https://bit.ly/3CWXLUv

Performer terakhir ada Mari yang pernah aktif menjuarai beberapa acara karaoke kejepangan di Jakarta. Mari juga aktif sebagai vokalis dan leader dari band Black Paper Moon hingga saat ini. Bersama Black Paper Moon, Mari sempat aktif mengisi acara kejepangan di Jakarta. Dan tidak hanya itu, Mari juga beberapa kali aktif sebagai MC di acara-acara kejepangan.

Follow Asa on Instagram : https://bit.ly/4498kCO

Acara ini juga akan dipandu oleh MC Asa yang pernah aktif di acara-acara kejepangan.Kali ini juga akan memandu jalannya acara J-Music Live ke-3.

Follow Dira on Instagram : https://bit.ly/3ncRQUc

Konser virtual musik cover lagu jepang dari ke-sebelas performer tersebut akan diiringi oleh Dira, seorang musisi yang aktif di kejepangan Jakarta. Dira sudah aktif dalam beberapa band, sebut saja, Izanami, Zenja, Meyza, Mikazuki, dan kini tergabung sebagai member grup band di AMAKUSA dan BPM. Bersama dengan Amakusa, Dira sempat tampil dalam konser internasional Hammersonic Fest. Dan kini Dira juga aktif sebagai produser musik di komunitas HERE US.

Selama 4 jam penuh ke-tujuh performer tadi yang akan tampil untuk menghibur kalian di acara “J-Music Live ke-3”. Semoga dengan adanya acara ini dapat memberikan hiburan untuk acara kejepangan, yang tidak hanya bisa dinikmati di Jakarta tapi juga dapat dinikmati dari kota lainnya juga.

Jangan lupa subscribe channel Youtube HERE US ya!

Profil HERE US

HERE US adalah Komunitas pecinta musik Jepang dan production house yang berdomisili di Jakarta, dengan tujuun mensupport performer-performer di komunitas HERE US melalui jasa audio visual untuk memproduksi berbagai konten kreatif. Menurut mereka, HERE US dapat menjadi “jembatan” antara audiens dan performer-performer di komunitas pecinta kejepangan di Indonesia.

Follow Media Sosial kami:

◆ HERE US Youtube:

https://www.youtube.com/channel/UCEw0_MCC8SeIwNpLAW9wNhA/videos

◆ HERE US Official Instagram:

https://www.instagram.com/hereusmusic/

HERE US Official Facebook:

https://www.facebook.com/hereusmusic

Sorry. No data so far.