[Waifu Wednesday] Cecilia Alcott
infinite stratos

[Waifu Wednesday] Cecilia Alcott

By February 13, 2019 6:22 pm

Berhubung pembaca meminta rubrik ini supaya diteruskan dalam format chain, maka saya lakukan saja. Kali ini gilirannya sang ojou-sama dari …

[Waifu Wednesday] Huang Lingyin
infinite stratos

[Waifu Wednesday] Huang Lingyin

By February 6, 2019 5:51 pm

Sebelumnya saya mau mengucapkan Gong Xi Fat Cai buat kalian semua yang merayakan tahun baru imlek 2570. Demi menyambut imlek, …

[Waifu Wednesday] Haruno Sakura
Naruto

[Waifu Wednesday] Haruno Sakura

By January 23, 2019 4:39 pm

Kalau sebelumnya istri dari protag utama yang dibahas, sekarang giliran istri dari rivalnya. Kita sambut ninja medis rambut pink bertenaga …

[Waifu Wednesday] Nanasaki Ai
Amagami SS

[Waifu Wednesday] Nanasaki Ai

By December 26, 2018 6:42 pm

Berhubung Natal, saya mau ngasih hadiah sekaligus melunasi hutang (ya, saya sadar kalo saya berjanji menulis semua heroine utama Amagami …

[Waifu Wednesday] Tachibana Miya
Amagami SS

[Waifu Wednesday] Tachibana Miya

By October 17, 2018 5:58 pm

Nishishishi! Nii-nii, okite~! Asa dayo! Gimana perasaanmu kalau itu kalimat pertama yang kamu denger di pagi hari? Bahagia? Jengkel? atau …

[Waifu Wednesday] Nakata Sae
Amagami SS

[Waifu Wednesday] Nakata Sae

By October 10, 2018 5:39 pm

Rantai Amagami SS kembali saya teruskan! Kali ini giliran si heroine pendek nan-imut menggemaskan, Nakata Sae.

[Waifu Wednesday] Sakurai Rihoko
Amagami SS

[Waifu Wednesday] Sakurai Rihoko

By September 26, 2018 6:54 pm

Kali ini giliran kita buat kenalan sama si chubby lucu yang menggemaskan, Sakurai Rihoko.

[Waifu Wednesday] Tanamachi Kaoru
Amagami SS

[Waifu Wednesday] Tanamachi Kaoru

By September 19, 2018 6:50 pm

Jadi kamu berharap kali ini gilirannya Nanasaki Ai? Shame! It was me, Tanamachi Kaoru!

[Waifu Wednesday] Morishima Haruka
Amagami SS

[Waifu Wednesday] Morishima Haruka

By September 12, 2018 6:39 pm

Balik lagi ke seri Amagami SS, kali ini giliran sang kakak kelas lucu yang kekanakan, Morishima ‘Lovely’ Haruka untuk dibahas.

[Waifu Wednesday] Izumi Sagiri
Eromanga Sensei

[Waifu Wednesday] Izumi Sagiri

By September 5, 2018 4:36 pm

Adek tiri mesum tukang gambar? Imouto goal banget kayaknya buat sebagian besar dari kalian. Udah imut, manis, bisa dimintain gambar …

[Waifu Wednesday] Ashido Mina
Boku no Hero Academia

[Waifu Wednesday] Ashido Mina

By August 29, 2018 8:07 pm

Kembali lagi dengan waifu heroik dari serial shounen kekinian, Boku no Hero Academia. Kalau dulu main heroine-nya sudah, kali ini …

[Waifu Wednesday] Ayatsuji Tsukasa
Amagami SS

[Waifu Wednesday] Ayatsuji Tsukasa

By August 22, 2018 7:03 pm

Mari kita berpelukan bersama di bawah pohon natal ini, konon siapa yang berpelukan disini akan berbahagia selamanya. Sayangnya ini belum …

[Waifu Wednesday] Aragaki Ayase
Ore no imouto ga konna ni kawaii wake ga nai

[Waifu Wednesday] Aragaki Ayase

By July 18, 2018 5:21 pm

Edisi Waifu Wednesday kali ini akan membahas seorang gadis (sok) yandere imut dari Oreimo, Aragaki Ayase.

[Waifu Wednesday] Kohiruimaki Karen
Sword Art Online

[Waifu Wednesday] Kohiruimaki Karen

By July 4, 2018 5:43 pm

Mumpung masih segar dalam ingatan dan linimasa kalian, sekarang saya persembahkan kelinci pink imut tukang gigit Kohiruimaki Karen.

[Waifu Wednesday] Takanashi Rikka
chuunibyou demo koi ga shitai

[Waifu Wednesday] Takanashi Rikka

By June 6, 2018 6:39 pm

Siapa dari kalian yang berani untuk menantang mata tirani? Maju sini ke hadapan sang penyihir kegelapan agung, Takanashi Rikka!

[Waifu Wednesday] Sanka Rea
Sankarea

[Waifu Wednesday] Sanka Rea

By May 23, 2018 8:22 pm

Pernah membayangkan kalau gadis cantik yang kamu sukai ternyata sudah tiada? Dan pernahkah terlintas ide untuk membuatnya bisa bangkit kembali? …